Menanam Tanaman Hias di Pot Pintar atau Smartpot

Menanam Tanaman Hias di Pot Pintar atau Smartpot Sepertinya cukup keren ya menanam tanaman dengan bantuan pot yang pintar mungkin dulu hal ini tidak mungkin tapi saat ini bisa terjadi dan sudah ada loh.





Pot yang sangat unik ini. Tidak cuma berperan sebagai hiasan, namun nyatanya smartpot ini dapat menanam tanaman. Penasaran? Pot berwarna putih ini nyatanya mempunyai system elektronik yang dengan cara atomatis dapat mengatur seberapa besar ukuran air, nutrisi serta udara yang diperlukan tanaman. Keistimewaannya, cara kerjanya sederhana banget. Cuma dengan isi air ke pot, lantas klik tombol yang ada di smartpot, tanaman yang kita simpan juga bakal tumbuh dengan cara perlahan-lahan. 





Lucu banget deh, soalnya dapat kita simpan diatas meja belajar, meja kerja di kantor hingga di dapur. Yang cuma butuh kita lakukan yaitu menambah baterai serta air jika telah habis. Selebihnya.. sensor, software, serta processor yang akan menggerakkan systemnya. Wuiiih, hari gini ingin berkebun saja telah mutakhir banget yah? hehe.. 




Oh ya, terdapat banyak jenis tanaman yang dapat kita tentukan, ada mini tomato, chili pepper, basil, cockscomb flowers, parsley, serta ada banyak lagi. Jika telah berbuah, dapat segera dimasak lho. Serta untuk harga nya, smartpot di pasarkan sekitar Rp 300.000 sampai Rp 500.000 memang masih tergolong mahal untuk sebuah pot, tapi tidak ada salahnya jika mau mencoba pot pintar ini. Pot ini bisa anda dapatkan di situs jual beli Amazon.


Demikianlan blog tanaman hias yang kali ini membahas mengenai Menanam Tanaman Hias di Pot Pintar atau Smartpot, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian untuk koleksi lainya bisa kunjungi blog tanaman hias


Referensi Images :

http://www(dot)gogirlmagz(dot)com/

Post a Comment for "Menanam Tanaman Hias di Pot Pintar atau Smartpot"