Asuransi Untuk Mobil HRV Terbaik dan Untung


Asuransi Untuk Mobil HRV Terbaik dan Untung



Asuransi Untuk Mobil HRV Terbaik dan Untung

Bagaimana rasanya memiliki kendaraan kesayangan yang bahkan kita rawat seperti anak sendiri ? Tentunya kita akan berusaha menjaganya semaksimal mungkin. Setiap hari kita rawat bahkan sangat hati-hati dalam penggunaannya. 

Memiliki Asuransi Mobil menjadi sebuah pilihan untuk menjaga keamaanan kondisi kendaraan kita. Karena Asuransi Mobil menawarkan berbagai pelayanan yang memungkinkan Mobil kesayangan kita dapat terus terjaga kondisinya.

Terlebih jika memang kendaraan kesayangan kita menjadi penunjang untuk beraktivitas seperti kerja atau bisnis. Liburan ke berbagai daerah bersama keluarga ataupun menggunakannya untuk Grab atau Gojek. Tentunya kita harus memilih dengan tepat jenis Asuransi Mobil yang sesuai dengan keinginan kita. Sebagai contoh adalah Asuransi Untuk Mobil HRV Terbaik dan Untung.

Seperti yang kita ketahui bersama Mobil Honda HRV adalah salah satu mobil andalan keluaran Honda kelas crossover 5-seater yang hingga saat ini sangat digemari di Negara Indonesia. Pasar Mobil Honda HRV bisa dibilang cukup evektif karena pesaingnya tak banyak, pesaingnya hanya ada dari Suzuki X-Over. Mobil Honda HRV mulai terjun dan mengaspal di Negara Indonesia  sejak tahun 2015. Mobil Honda HRV ini dilengkapi dengan mesin unggul 1.500cc, Mobil Hoanda HRV di banderol dengan  harga On The Road (OTR) kisaran 280 sampai 320 juta rupiah. Dengan harga yang sedemikian rupa tentunya sangat penting agar Mobil kesayangan kita ini di lengkapi dengan Asuransi Mobil.

Asuransi Untuk Mobil HRV Terbaik dan Untung ini dimaksudkan agar mobil kita selalu terjaga kondisinya walaupun kita gunakan sehari-hari.

Kenapa Penting Asuransi Untuk Mobil HRV Yang Terbaik dan Untung ?

Perlindungan untuk Mobil Honda HRV bisa dilakukan dengan cara menggunakannya dengan baik saat penggunaannya dan wajar dalam memuat penumpang, selalu terjadwal untuk melakukan segala pembersihan serta perawatan berkala ke berbagai bengkel resmi serta selalu menggunakan suku cadang asli untuk Mobil Honda HRV. 

Namun apakah kita dapat yakin bahwa mobil akan selalu aman setelah melakukan perawatan tersebut ?Asuransi Mobil bisa menjadi salah satu bentuk manajemen untuk perlindungan risiko mobil kita. Risiko yang mungkin saja timbul bisa ditransfer ke pilihan perusahaan Asuransi Mobil. Karena Asuransi Mobil adalah salah satu cara untuk melindungi masalah keuangan pribadi dari beban yang mungkin saja tidak semestinya dan juga merugikan. Asuransi Mobil sangat penting untuk kegunaaan seperti kerusakan atau kehilangan Mobil.

Tips Memilih Asuransi Mobil Honda HRV

A. Kenali dulu kebutuhan kita

Sebelum memilih , Asuransi Mobil Honda HRV kita harus terlebih dahulu mengenal dua jenis perlindungan mobil yang kerap ditawarkan oleh berbagai perusahaan Asuransi Mobil, yaitu:

  1. Asuransi Mobil jenis All Risk / Comprehensive, yang artinya asuransi akan membayar dalam hal klaim untuk segala jenis kerusakan mulai dari yang ringan, berat, bahkan sampai kehilangan kendaraan. Asuransi dengan jenis ini sangat cocok untuk mobil yang sering digunakan beraktivitas, memiliki harga yang tinggi, atau sering melintasi jalur yang padat.
  2. Asuransi Mobil jenis Total Lost Only (TLO), yang artinya asuransi ini hanya menjamin beberapa kerugian jika kendaraan kita mengalami beberapa kerusakan di atas persentase 75% seperti contoh hilangnya kendaraan, terbakar, atau dicuri. TLO sangat layak dipilih jika kendaraan yang kita pakai jarang dipakai untuk beraktivitas, namun kita berada di daerah yang rawan kriminalitas dan pencurian.

Nah setelah kita sudah memahami perbedaan antara Produk Asuransi Mobil dari keduanya, kita bisa mulai dengan memilih Asuransi Mobil yang sesuai dengan kebutuhan keinginan kita.

B. Lakukan perbandingan antar produk Asuransi Mobil

Setelah tahu bahwa ada banyak produk Asuransi Mobil yang biasa ditawarkan oleh perusahaan asuransi. Tentu saja kita harus melihat Premi, Manfaat, dan Keuntungannya yang tentu saja berbeda-beda antar Asuransi Mobil. Oleh karena itu, kita seharusnya melakukan perbandingan untuk beberapa produk Asuransi Mobil yang hendak kita pilih. Kita sebelumnya harus mengenali dengan sangat baik produk yang ingin kita beli supaya tidak terkena rugi di masa yang akan datang.

Yang biasa untuk dijadikan perbandingan Asuransi Mobil antara lain ada atau tidaknya kecelakaan diri bagi pengemudi peserta Asuransi, biaya klaim minimal, prosedur klaim, serta layanan asuransinya, dan juga jumlah bengkel rekanan untuk Asuransi Mobil.Kita juga dapat melihat jika rasio keluhan pelanggan yang cukup tinggi dan penyelesaiannya juga tidak memuaskan, ada baiknya perusahaan  Asuransi Mobil tersebut tidak masuk dalam pilihan kategori yang aman.

Sumber : futuready.com








Post a Comment for "Asuransi Untuk Mobil HRV Terbaik dan Untung"