Daftar Mobil Honda dengan Harga Paling Mahal di Indonesia

Daftar Mobil Honda dengan Harga Paling Mahal di Indonesia

Daftar Mobil Honda dengan Harga Paling Mahal di Indonesia

Anda tertarik membeli Mobil Honda dengan kualitas Oke ? sebaiknya anda simak terlebih dahulu Daftar Mobil Honda Mahal dibawah ini.

1. Mobil Honda Civic Type-R

Honda Civic Type R 2020 adalah jenis dari 5 Seater Hatchback yang tersedia dengan kisaran harga Rp 1,07 Milyar di Indonesia. Inilah daftar nomor satu dari Daftar Mobil Honda dengan Harga Paling Mahal di Indonesia. Mobil Honda Type-R Ini tersedia dalam 6 warna, 1 varian, 1 pilihan mesin, dan juga memiliki hanya 1 opsi transmisi: yaitu transmisi Manual di Indonesia. Dimensi Mobil Civic Type R adalah 4557 mm L x 2076 mm W x 1421 mm H. Lebih dari 2 pengguna telah memberikan penilaian untuk Civic Type R berdasarkan fitur, jarak tempuh berkendara, kenyamanan tempat duduk dan juga tentunya dari kinerja mesin Honda Type-R. Cicilan bulanan terendah Honda Type-R dimulai dari Rp 345,68 Juta (selama durasi 23 bulan). Pesaing terdekat dari Mobil Honda Civic Type R adalah Clubman, 3 Door, 5 Door dan A-Class.

Jika kita berbicara soal spesifikasi mesin Mobil Honda Civic Type R, saat ini ditenagai dengan dua pilihan mesin Bensin yang berkapasitas 1996 cc. Mobil Honda Civic Type R tersedia dengan transmisi Manual tergantung juga dari variannya. Mobil Honda Civic Type R adalah Hatchback 5 seater dengan panjang 4557 mm, lebar 2076 mm, wheelbase 2700 mm.

Kekurangan Mobil Honda Civic Type-R

- Tidak tersedia varian matic dari Honda Type-R

- Kenyamanan Honda Type-R berkurang, imbas dari handling

- Belum diketahui bagaimana reliabilitas dari Honda Type-R

- Biaya perawatan Honda Type-R mahal

2. Mobil Honda Odyssey

Mobil Honda Odyssey 2020 adalah jenis dari 7 Seater MPV yang saat ini tersedia dengan kisaran harga Rp 780,7 Juta di Indonesia. Mobil Honda Odyssey Ini tersedia dalam 4 warna, 1 varian, 1 pilihan mesin, dan juga dengan 1 opsi transmisi: yaitu transmisi CVT di Indonesia. Mobil Honda Odyssey ini memiliki ground clearance 150 mm dengan dimensi sebagai berikut: 4840 mm L x 1820 mm W x 1695 mm H. Untuk penilaian lebih dari 7 pengguna telah memberikan penilaian untuk Odyssey berdasarkan fitur Mobil Honda Odyssey, jarak tempuh saat berkendara, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin dari Mobil Honda Odyssey. Cicilan bulanan terendah dari Mobil Honda Odyssey dimulai dari Rp 157,99 Juta (durasi selama 11 bulan). Pesaing terdekat dari Mobil Honda Odyssey adalah Grand Sedona dan B-Class.

Odyssey masuk nomor 2 dari Daftar Mobil Honda dengan Harga Paling Mahal di Indonesia. Saat ini Mobil Honda Odyssey tersedia dengan pilihan mesin Bensin di Indonesia MPV baru dari Honda hadir dengan 2 jenis varian. Jika berbicara soal spesifikasi mesin Mobil Honda Odyssey, Mobil Honda Odyssey ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 2356 cc. Mobil Honda Odyssey tersedia dengan transmisi jenis CVT tergantung variannya. Mobil Mobil Honda Odyssey adalah MPV 7 seater dengan panjang 4840 mm, lebar 1820 mm, wheelbase 2900 mm. serta ground clearance 150 mm.

Kekurangan Mobil Honda Odyssey

1. Hanya Memiliki 1 Varian Mobil Honda Odyssey

2. Mobil Honda Odyssey memiliki Body Besar dan Berat

3. Mobil Honda Odyssey Kurang Cocok Masuk Gang Sempit

3. Mobil Honda Accord

Honda Accord 2020 adalah jenis 5 Seater Sedan yang tersedia dengan kisaran harga Rp 734,1 Juta di Indonesia. Mobil Honda Accord Ini tersedia dalam 4 warna, 1 varian, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi: yaitu transmisi CVT di Indonesia. Dimensi Mobil Honda Accord adalah 4894 mm L x 1862 mm W x 1450 mm H. Lebih dari 19 pengguna telah memberikan penilaian untuk Mobil Honda Accord berdasarkan fitur, jarak tempuh saat berkendara, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin dari Mobil Honda Accord. Cicilan bulanan terendah dari Mobil Honda Accord dimulai dari Rp 172,16 Juta (selama 60 bulan). Pesaing terdekat Mobil Honda Accord adalah Civic, Camry, Camry Hybrid dan S60.

Mobil Honda Accord tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia Sedan baru dari Honda hadir dalam 2 jenis varian. Jika berbicara soal spesifikasi mesin Mobil pada Honda Accord, ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1498 cc. Mobil Honda Accord tersedia dengan transmisi CVT tergantung variannya. Accord adalah Sedan 5 seater dengan panjang 4894 mm, lebar 1862 mm, wheelbase 2830 mm. Accord berada di posisi ke 3 untuk Daftar Mobil Honda dengan Harga Paling Mahal di Indonesia.

Kekurangan Mobil Honda Accord

1. Mobil Honda Accord baru terbilang mahal

2. Perawatan dari Mobil Honda Accord juga mahal

3. Penggunaan bensin dari Mobil Honda Accord boros.

4. Mobil Honda Civic

Mobil Honda Civic 2020 adalah jenis 5 Seater Sedan yang tersedia dengan kisaran harga Rp 536,5 Juta di Indonesia. Mobil Honda Civic tersedia dalam 5 warna, 1 varian, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi: yaitu transmisi CVT di Indonesia. Dimensi Mobil Honda Civic adalah 4648 mm L x 2076 mm W x 1416 mm H. Lebih dari 24 pengguna telah memberikan penilaian untuk Mobil Honda Civic berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin Mobil Honda Civic. Cicilan bulanan terendah dari Mobil Honda Civic dimulai dari Rp 129,95 Juta (durasi selama 23 bulan). Pesaing terdekat Honda Civic adalah Accord, City, Corolla Altis dan Camry.

Honda Civic tersedia dalam pilihan jenis mesin Bensin di Indonesia Sedan baru dari Honda hadir dalam 2 varian. Jika kita berbicara soal spesifikasi mesin dari Mobil Honda Civic, ini sudah ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1498 cc. Mobil Honda Civic tersedia dengan transmisi CVT tergantung variannya. Mobil Honda Civic adalah Sedan 5 seater dengan panjang 4648 mm, lebar 2076 mm, wheelbase 2700 mm.

Walaupun menduduki peringkat ke 4 dari Daftar Mobil Honda dengan Harga Paling Mahal di Indonesia, Civic juga memiliki kekurangan yaitu :

Kekurangan Honda Civic

1. Biaya perawatan Mobil Honda Civic mahal

2. Mobil Honda Civic Perlu treatment berbeda

3. Harga Mobil Honda Civic mahal

5. Mobil Honda CR-V

Daftar terakhir dari Daftar Mobil Honda dengan Harga Paling Mahal di Indonesia adalah dari Honda CRV. Mobil Honda CRV 2020 adalah 5 dan 7 Seater Crossover yang tersedia dalam daftar kisaran harga Rp 467,9 - Rp 543,7 Juta di Indonesia. Mobil Honda CRV Ini tersedia dalam 7 warna, 3 varian, 2 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi: yaitu transmisi CVT di Indonesia. Dimensi Mobil Honda CRV adalah 4584 mm L x 1855 mm W x 1679 mm H. Lebih dari 58 pengguna telah memberikan penilaian untuk CRV berdasarkan fitur, jarak tempuh saat berkendara, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Cicilan bulanan terendah dari Mobil Honda CR-V dimulai dari Rp 96,88 Juta (untuk durasi selama 11 bulan). Pesaing terdekat dari Mobil Honda CRV adalah HRV, Pajero Sport, Kijang Innova dan Fortuner.

Honda CRV juga tersedia dalam pilihan jenis mesin Bensin di Indonesia Crossover baru dari Honda hadir dalam 6 varian. Jika kita berbicara soal spesifikasi mesin dari Mobil Honda CRV, ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1498 cc. Mobil Honda CRV tersedia dengan transmisi CVT tergantung variannya. Mobil Honda CRV adalah Crossover 5 dan 7 seater dengan panjang 4584 mm, lebar 1855 mm, wheelbase 2660 mm.

Walaupun menduduki peringkat ke 5 dari Daftar Mobil Honda dengan Harga Paling Mahal di Indonesia, namun Mobil CRV ini memiliki kekurangan yaitu :

Kekurangan Mobil Honda CRV

1. Mobil Honda CR-V tidak Memiliki Pilihan Mode Berkendara Lengkap

2. Fitur Sunroof dari Mobil Honda CR-V Hanya di Varian Tertinggi

3.Mobil Honda CR-V memiliki harga Tinggi


Sumber : oto







Post a Comment for "Daftar Mobil Honda dengan Harga Paling Mahal di Indonesia"