Mobil Honda Yang Cocok dan Nyaman Untuk Digunakan Di Pedesaan

Mobil Honda Yang Cocok dan Nyaman Untuk Digunakan Di Pedesaan

Mobil Honda Yang Cocok dan Nyaman Untuk Digunakan Di Pedesaan 

Tidak semua orang yang mempunyai Mobil Honda adalah dari wilayah perkotaan, banyak diantara pengguna mobil honda yang dari wilayah pedesaan. Tentu saja mobil honda yang dipakai pun tidak sembarangan tipe.

Jika saja kita salah dalam menggunakan mobil di lingkungan yang tidak semestinya maka eveknya adalah mobil akan cepat minta service maka kita harus mengetahui terlebih dahulu Mobil Honda Yang Cocok dan Nyaman Untuk Digunakan Di Pedesaan agar tidak terjadi kerusakan dan meminimalisir uang servis.

Mari kita simak jenis mobil honda apa saja yang termasuk dalam Mobil Yang Cocok dan Nyaman Untuk Digunakan Di Pedesaan

1. Honda Mobilio 

Yang pertama adalah Honda Mobilio karena untuk keluaran terbaru sudah memiliki dimensi yang cukup luas yaitu sepanjang 4,39 meter sehingga menghasilkan kabin yang cukup lapang untuk digunakan keluarga, walaupun kabin nya luas, tetapi tidak menyulitkan pengendara untuk memarkir Honda Mobilio ini. 

Rupanya Honda Mobilio yang sudah ada ini juga memiliki Ground Clearance yang cukup tinggi jika dibandingkan kelas lainnya pada tipe ini , yaitu 185 mm, ini tentunya memberikan kenyamanan kita berkendara di berbagai kondisi jalan di wilayah pedesaan. Dari segi interior menawarkan ruang yang terasa lega sangat cocok untuk jalanan pedesaan yang cenderung luas dan lapang daripada di wilayah kota dan dapat terisi untuk 7 orang dengan panjang mobil 4390 mm dan lebar mobil 1680.

Selain itu, kondisi wheel-base sepanjang 2.650 mm serta tinggi yang cukup optimum ini menghasilkan tingkat manuver sekaligus stabilitas yang baik saat digunakan di jalanan desa yang kurang rata. Dimensi yang dirancang dengan sangat teliti didukung dengan desain yang aerodinamis, bahkan memiliki tenaga mesin 1.500 cc SOHC i-VTEC yang terbesar di kelasnya sehingga mampu melawan jalanan yang terkesan naik turun. Mobil Honda Mobilio saat ini dapat menghasilkan tenaga mesin untuk berkendara sebesar 118 PS pada 6.600 rpm dan juga torsi maksimal 144 Nm pada torsi 4.800 rpm. ini tentunya menjadi pilihan tersendiri untuk Mobil Honda Yang Cocok dan Nyaman Untuk Digunakan Di Pedesaan

Spesifikasi Mobil Honda Mobilio Tipe S

  • 1.5 SOHC 4 Silinder i-VTEC 118 PS
  • 5- speed M/T
  • ECO Indicator
  • 15" Trim Wheel
  • Lampu halogen yang cocok di pedesaan
  • LED High Mount Stop Lamp sangat tepat untuk jalanan yang gelap
  • Kursi One Touch Tumble
  • Dual SRS Airbag yang membuat orang di dalam mobil merasa aman
  • G-CON & Ace
  • Pretensioner & Load Limiter Seatbelt

2. Mobil Honda Jazz

Selanjutnya untuk Mobil Honda Yang Cocok dan Nyaman Untuk Digunakan Di Pedesaan adalah Honda Jazz karena sudah jelas memiliki dimensi yang tidak terlalu tinggi dari keluaran sebelumnya. Pasti kalian juga sudah mengetahui dan paham tentang ketinggian dari Honda Jazz. Namun untuk sekarang Honda Jazz ada perubahan dimensi yang membuat Honda Jazz lebih nyaman dan aman untuk di gunakan di wilayah pedesaan.

Yang menjadikan kelebihan dari hal ini terletak pada dimensi Mobil Honda Jazz itu sendiri dengan panjang 4.035mm, lebar 1.694mm, dan tingginya1.524mm. namun tidak hanya itu ternyata untuk jarak sumbu Mobil Honda Jazz yaitu sepanjang 2.530mm dan jarak pijak depan sudah dibuat menjadi 1.476mm, sedangkan untuk bagian belakang Mobil Honda Jazz itu sendiri yaitu 1.466mm. Serta berat kosong dari Mobil Honda Jazz adalah seberat 2.530 kg.

Kemudian untuk bagian mesin Mobil Honda Jazz inilah yang membuat Mobil ini menjadi Mobil Honda Yang Cocok dan Nyaman Untuk Digunakan Di Pedesaan karena sudah dilengkapi dengan 1.5L silinder segaris, 16 katup+DBW dengan volume silinder 1.497cc. Dari mesin Mobil Honda Jazz  tersebut dapat dihasilkan tenaga yang cukup maksimum sebesar 120 Ps pada kisaran 6.600 rpm. Sedangkan untuk torsi yang dihasilkan oleh mobil ini yaitu 145 Nm pada kisaran 4.600 rpm.

Mohon maaf bila banyak kesalahan dan kekurangan dari pembuatan artikel, dan semoga bermanfaat Itu tadi bahasan tentang Mobil Honda Yang Cocok dan Nyaman Untuk Digunakan Di Pedesaan

Post a Comment for "Mobil Honda Yang Cocok dan Nyaman Untuk Digunakan Di Pedesaan"