Setelah Gisel, Viral Video Panas Diduga Jessica Iskandar


 Belum reda kabar video panas yang pelakunya disebut mirip dengan Gisella Anastasia. Publik kembali dihebohkan dengan munculnya video adegan ranjang lain yang diduga diperankan oleh Jessica Iskandar.


Rekaman pendek tersebut viral di dunia maya dan menjadi trending topik selama berjam-jam di Twitter. Potongan-potongan videonya pun ramai diperbincangkan oleh netizen.Berbeda dengan reaksi netizen kala melihat video mirip Gisel, kini banyak yang membela Jessica Iskandar. Menurut netizen, wajah pemeran perempuan di video tersebut sama sekali tidak mirip presenter yang kini tinggal di Bali itu.


Sekilas lalu, kadang tampak seperti sosok Jedar. Namun ketika diperhatikan lebih lanjut, netizen menganggap sosok yang ramai diperbincangkan ini sama sekali bukan Jedar.

Jedar sendiri sampai sekarang masih belum membuka suara ke media. Ia tak memberi komentar mengenai ramainya video yang disebut mirip dengan dirinya.

Sementara Gisel yang juga tersangkut kasus yang sama, memilih untuk menyerahkan keputusan pada publik. Dua kali kena kasus mirip membuat Gisel enggan berkomentar panjang.


Post a Comment for "Setelah Gisel, Viral Video Panas Diduga Jessica Iskandar"