Video Gisel Masih Tranding Kini Muncul Video Mirip Jesica Iskandar

Setelah jagat maya di hebohkan oleh beredarnya video mirip gisel, kini muncul video yang di duga mirip Jedar atau Jesica Iskandar. 

Sebelumnya kata kunci link gisel jadi trending dan kini link jedar juga di buru oleh netizen, mereka ingin menyaksikan secara langsung kebenaran berita tersebut. 

Jika video viral gisel sangat mudah ditemukan di twitter dengan hanya menuliakan hashtag #gisel tak demikian dengn video yang diduga jesica Iskandar. 


Dari hasil pencarian admin belum menemukan video pasti yang di maksud.  Saya hanya mendapatkan beberapa foto foto saja. Seklilas dari foto foto yang Saya temukan di media Twitter memang mirip tapi saya sendiri tidak bisa memastikan jika foto tersebut adalah Jesica Iskandar.

Untuk urusan tebak menebak memang natizen jagonya, bahkan natizen tanpa menonton videonya pun bisa langsung menebak, kita jauhkan dulu dari prasangka kebenarannya dan kita tunggu saja penjelasan dari artis yang bersangkutan. Entah itu benar atau tidak sebaiknya kita menyikapinya dengan bijak dan berhenti menghakiminya. 

So apakah kalian masih penasaran video viral jedar? Simak terus update informasi dari lbs info karena akan ada info menarik liannya. 







Post a Comment for "Video Gisel Masih Tranding Kini Muncul Video Mirip Jesica Iskandar"