Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik

Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik Jika anda merupakan pecinta Mobil dari Mitsubishi maka tidak ada salahnya anda harus menyimak tentang Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik yang kami ulas dibawah ini. Selamat membaca. 1. Mitsubishi Xpander  Untuk daftar pertama dari Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik adalah Mitsubishi Xpander yang saat ini tersedia

Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik

Jika anda merupakan pecinta Mobil dari Mitsubishi maka tidak ada salahnya anda harus menyimak tentang Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik yang kami ulas dibawah ini. Selamat membaca.

1. Mitsubishi Xpander

Untuk daftar pertama dari Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik adalah Mitsubishi Xpander yang saat ini tersedia dalam pilihan mesin jenis Bensin di Indonesia MPV baru dari Mitsubishi hadir dalam 20 pilihan varian. Kemudian untuk spesifikasi mesin mobil dari Mitsubishi Xpander, ini sudah ditenagai dengan dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1499 cc. Mitsubishi Xpander tersedia juga dengan transmisi jenis Manual and Otomatis tergantung dari varian yang kita pilih. Hal ini juga tergantung pilihan dan jenis dari bahan bakar, konsumsi BBM dari Mitsubishi Xpander mencapai 10.5 kmpl untuk penggunaan daerah perkotaan, 14.5 kmpl saat menjelajah perjalanan di daerah luar kota. Mitsubishi Xpander adalah MPV dengan 7 seater dengan panjang 4475 mm, lebar 1750 mm, juga wheelbase 2775 mm. serta ground clearance dari Mitsubishi Xpander yaitu 200 mm. 

2. Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport sudah tersedia dalam pilihan mesin 2 Petrol dan juga 12 Diesel untuk Indonesia SUV keluaran baru dari Mitsubishi ini hadir dalam 14 pilihan varian. Namun spesifikasi mesin mobil dari Mitsubishi Pajero Sport ini sudah ditenagai dengan dua pilihan mesin Diesel yang berkapasitas 2442 cc. Mitsubishi Pajero Sport yang merupakan Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik tersedia dengan 2 jenis transmisi Otomatis and Manual tergantung varian yang kita pilih. hal ini tentunya tergantung pilihan dan jenis dari bahan bakar Mitsubishi Pajero Sport, konsumsi BBM Mitsubishi Pajero Sport terhitung mencapai 12 kmpl untuk penggunaan wilayah perkotaan, 14.8 kmpl saat menjelajah di wilayah perjalanan luar kota. Mitsubishi Pajero Sport adalah SUV dengan 7 seater dengan panjang 4785 mm, dan juga lebar 1815 mm, serta wheelbase 2800 mm. serta ground clearance dari Mitsubishi Pajero Sport yaitu 218 mm.

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport untuk Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik :

1. Dimensi Mitsubishi Pajero Sport: 4.785 mm P x 1.815 mm L x 1.800-1.805 mm T

2. Harga Mitsubishi Pajero Sport: Mulai Rp 491,5 juta

3. Kapasitas tangki BBM Mitsubishi Pajero Sport: 68 l

4. Mesin Mobil Mitsubishi Pajero Sport: 2,4L 4-silinder diesel, 2,5L 4-silinder diesel

5. Sistem penggerak roda Mitsubishi Pajero Sport: Penggerak 4 roda,

 

3. Mitsubishi L300

Mitsubishi L300 saat ini tersedia dengan pilihan mesin jenis Bensin di Indonesia kategori Pickup Truck baru dari Mitsubishi ini sudah hadir dalam 4 varian Mobil. Lalu spesifikasi mesin dari Mitsubishi L300, ini sudah ditenagai dengan dua pilihan mesin Bensin yang berkapasitas 2477 cc. Mitsubishi L300 tersedia dengan jenis transmisi Manual tergantung varian dari Mitsubishi L300.Mitsubishi L300 adalah salah satu dari Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik jenis Pickup Truck 3 seater dengan panjang 4170 mm, serta lebar 1700 mm, lalu wheelbase 2200 mm. serta ground clearance dari Mitsubishi L300 yaitu 200 mm.

Spesifikasi Mitsubishi L300 untuk Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik :

1. Kapasitas mesin Mobil Mitsubishi L300. 2477 cc

2. Kapasitas Tempat Duduk Mitsubishi L300.3 Kursi

3. Suspensi & Rem Mitsubishi L300. Suspensi Depan. Double Wishbone

4. Transmisi Mitsubishi L300. Girboks. 5-Speed

5. Velg & Ban. Ukuran Ban Mitsubishi L300. 185 R14

 

4. Mitsubishi Triton

Mitsubishi Triton saat ini tersedia dalam pilihan dengan mesin Diesel di Indonesia MPV keluaran baru dari Mitsubishi ini hadir dalam 12 varian mobil. Kemudian spesifikasi mesin Mobil Mitsubishi Triton, ini sudah ditenagai dengan dua pilihan mesin Diesel yang berkapasitas 2442 cc. Mitsubishi Triton yang merupakan salah satu dari Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik tersedia dengan pilihan transmisi Manual and Otomatis tergantung varian Mitsubishi Triton. Mitsubishi Triton adalah mobil MPV 2 dan 5 seater dengan panjang yaitu 5305 mm, kemudian lebar 1815 mm, wheelbase dari Mitsubishi Triton yaitu 3000 mm.

Spesifikasi Mitsubishi Triton untuk Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik:

1. Kapasitas mesin Mitsubishi Triton. 2442 cc

2. Kapasitas Tempat Duduk. 2 Kursi

3. Suspensi & Rem Mitsubishi Triton. Suspensi Depan. Double Wishbone

4. Transmisi Mitsubishi Triton. Girboks. 6-Speed

5. Velg & Ban Mitsubishi Triton. Ukuran Ban. 205 R16C

Demikian pembahasan tentang Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik.

Sumber : oto

Post a Comment for "Daftar Mobil Mitsubishi dengan Harga Murah Kualitas Terbaik"