Mobil Honda Terbaik dengan Harga yang Paling Murah


Mobil Honda Terbaik dengan Harga yang Paling Murah

Mobil Honda Terbaik dengan Harga yang Paling Murah

Anda mencari Mobil Honda dengan Harga Terjangkau ? Namun anda menginginkan kualitas yang oke ? Silahkan simak daftar dari Mobil Honda Terbaik dengan Harga yang Paling Murah dibawah

1. Mobil Honda Mobilio

Kita tentu sudah familiar dengan Mobil Honda Mobilio bukan ? . Mobil buatan PT Honda Prospect Motor ini memang terbukti punya konsumsi bahan bakar yang bisa dibilang irit banget. Mobil Honda Mobilio dapat diisi dengan kapasitas maksimal 7 penumpang. Mobil ini jadi cukup nyaman untuk dikendarai pada perjalanan sehari-hari, ditambah lagi dengan modelnya juga lumayan sudah sangat menarik. Inilah alasan Honda Mobilio masuk dalam Mobil Honda Terbaik dengan Harga yang Paling Murah.

Mobil Honda Mobilio ini dijual dipasaran dengan kisaran harga hanya Rp198 jutaan sampai Rp255 juta. Untuk harga spare part, Honda Mobilio juga sudah termasuk mempunyai harga spare part yang termasuk murah.

Alasan Mobilio masuk kategori Mobil Honda Terbaik dengan Harga yang Paling Murah :

1. Performa Mobilio. Kapasitas mesin. 1496 cc.

2. Kapasitas. Kapasitas Tempat Duduk Mobilio. 7 Kursi

3. Suspensi & Rem. Suspensi Depan. MacPherson Strut.

4. Transmisi Honda Mobilio. Girboks. 5-Speed.

5. Velg & Ban Mobil. Ukuran Velg Alloy. 15 Inch.

6. Kemudi. Jenis Kemudi Mobilio. Electric Power.

 

2. Mobil Honda Brio

Mobil Honda Brio dinilai mempunyai konsumsi pada bahan bakar yang irit. Tak heran sekarang mobil ini sudah masuk ke dalam kategori mobil irit BBM. Tidak lupa juga bahwa salah satu dari Mobil Honda Terbaik dengan Harga yang Paling Murah ini memiliki harga yang terjangkau. Mobil Honda Brio ini sudah dilengkapi dengan desain yang cukup oke. Modern, dan sangat dinamis serta juga stylish. Mobil Honda Brio ini dijual di kisaran harga Rp143 jutaan sampai Rp197 jutaan untuk OTR wilayah Jakarta.

Untuk bagian transmisi, kita dapat memilih untuk transmisi jenis otomatis atau yang manual yang ditawarkan oleh Honda Indonesia kepada pelanggannya.

Konsumsi BBM Mobil Honda Brio Satya tercatat sekitar 30,1 km/liter.

Alasan Honda Brio Masuk Kategori Mobil Honda Terbaik dengan Harga yang Paling Murah :

1. Jumlah silinder Mobil Honda Brio : 4

2. Dimensi Mobil Honda Brio: 3.800-3.815 mm P x 1.680 mm L x 1.485 mm T

3. Kapasitas tangki BBM Mobil Honda Brio: 35 l


3. Mobil Honda BR-V

Ketangguhan mesin 1.5L in-VTEC yang tidak perlu dijalankan lagi, dengan tenaga mesin sebesar 120PS dan torsi 14,8 kg. Ini mendapat banyak fleksibilitas pada SUV super fleksibel. Honda BR-V memiliki bahan bakar yang sangat bersih dan telah memenuhi standar uji emisi EU-4.

Performa tinggi dari Mobil Honda BR-V memahami untuk berpetualang pada segala medan dengan penuh percaya diri ini menguatkan agar masuk dalam Mobil Honda Terbaik dengan Harga yang Paling Murah.

Mobil Honda BR-V menetapkan standar tertinggi dalam bentuk kemandirian. hampir semua fitur keselamatan yang diterapkan tersebut mampu memberikan perlindungan tingkat lanjut sekaligus memberikan rasa aman di setiap perjalanan pengguna.

Dua SRS Airbag yang diterapkan di bagian depan yang berfungsi saat ada deretan bagian depan Mobil, yaitu sebagian bagian depan akan langsung melebar ke bagian depan orang banyak. Fitur Seatbelt's Advanced, yang otomatis menyala saat terjadi benturan keras.

Indikator Utama selalu memperingatkan Anda dan juga orang banyak apakah Anda sudah memakai sabuk depan atau belum saat Anda mengemudi. Jika sudah terjadi, fitur L?ad Limiter akan mengurangi banyak tekanan sekaligus mencegah cedera parah pada area dada dan menjaga tubuh tetap pada level yang sangat tinggi.

Mobil ini layak masuk dalam Mobil Honda Terbaik dengan Harga yang Paling Murah karena Mobil Honda BR-V telah menguji kecelakaan di Honda Real World Crash Ties Functionality sepenuhnya. Struktur tinggi pada ACE melindungi kabin meski sedikit berbeda dengan ukuran rodanya yang lebih besar. Untuk mendapatkan gambaran tentang semua fitur ponsel BR-V, fitur Device Image Manager.

Alasan BR-V masuk kategori Mobil Honda Terbaik dengan Harga yang Paling Murah :

1. Dimensi Mobil Mobil Honda BR-V: 4.453-4.456 mm P x 1.735 mm L x 1.666 mm T

2. Harga Mobil Honda BR-V: Mulai Rp 248,9 juta

3. Kapasitas tangki BBM Mobil Honda BR-V: 42 l

4. Ukuran velg Mobil Mobil Honda BR-V: 16" diameter, 6" lebar

Demikian pembahasan dari Mobil Honda Terbaik dengan Harga yang Paling Murah.

Post a Comment for "Mobil Honda Terbaik dengan Harga yang Paling Murah"