Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi

Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi

Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi

Jika kita masih bingung untuk membeli mobil pilihan, maka kami sarankan anda menyimak list dari Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi dibawah ini. Ada beberapa jenis yang kami sajikan diambil dari sumber yang terpercaya.

Nissan Livina

Yang pertama dari Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi adalah Nissan Livina yang saat ini tersedia dalam pilihan mesin jenis Bensin di Indonesia MPV baru dari Nissan hadir dalam pilihan 10 varian. Untuk spesifikasi mesin dari Nissan Livina, ini sudah ditenagai dua pilihan mesin Bensin yang berkapasitas 1499 cc. Nissan Livina tersedia dengan pilihan transmisi Manual and Otomatis tergantung varian Nissan Livina. Nissan Livina adalah MPV 7 seater dengan panjang taitu 4510 mm, lebar 1750 mm, wheelbase 2775 mm. serta ground clearance dari Nissan Livina yaitu 200 mm.

Spesifikasi dari Nissan Livina untuk Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi:

1. Dimensi Nissan Livina: 4.510 mm P x 1.750 mm L x 1.695-1.700 mm T

2. Harga Nissan Livina: Mulai Rp 208,3 juta

3. Kapasitas tangki BBM Nissan Livina: 52 Liter

4. Daya kuda Nissan Livina: 104 HP

Nissan JUKE

Selanjutnya adalah Nissan JUKE. Nissan Juke ini merupakan salah satu dari mobil terbaru andalan Nissan yang telah sukses di pasar sektor otomotif Indonesia dengan varian Grand Livinanya.

Nissan Juke ini masuk kategori Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi karena sebenarnya merupakan konsep dari mobil Crossover yang terdiri dari perpaduan beberapa desain antara SUV dan juga sedan. Dengan konsep pilihan tersebut maka membuat SUV Nissan ini mampu untuk melintasi berbagai medan yang cukup berat misalnya seperti lintasan jalanan pedalaman dengan kondisi yang tajam dan curam. 

Sedangkan jika bahas untuk bagian lainnya mobil Crossover Nissan JUKE ini tetap akan memberikan kehandalan dan kenyaman sebagai Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi yang maksimal untuk sebuah Mobil SUV.

Nissan Juke saat ini tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia Crossover baru dari Nissan hadir dalam pilihan10 varian. Kemudian dari spesifikasi mesin Nissan Juke, ini sudah ditenagai dua pilihan mesin Bensin yang berkapasitas 1498 cc. Nissan JUKE tersedia dengan transmisi CVT tergantung varian Nissan JUKE. Juke adalah Crossover 5 seater dengan panjangnya yaitu 4135 mm, lebar 1765 mm, wheelbase dari Nissan JUKE yaitu 2530 mm.

Nissan March

Nissan March saat ini tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia Mobil Hatchback baru dari Nissan hadir dalam pilihan 10 varian. Untuk spesifikasi dari salah satu Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi yaitu mesin dari Nissan March, ini sudah ditenagai dua pilihan mesin Bensin yang berkapasitas 1498 cc. Nissan March tersedia dengan pilihan transmisi Manual and Otomatis tergantung varian Nissan March. Nissan March adalah Hatchback 5 seater dengan panjangnya yaitu 3780 mm, lebar 1667 mm, wheelbase 2435 mm. serta ground clearance dari Nissan March adalah 141 mm.

Spesifikasi Nissan March untuk Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi :

1. Kapasitas mesin Nissan March. 1198 cc. Tenaga. 75 hp

2. Kapasitas Bagasi Nissan March. 251 L

3. Suspensi & Rem Nissan March : Suspensi Depan. MacPherson Strut

4. Transmisi.Nissan March : Girboks 5-Speed

5. Ukuran Velg Nissan March Alloy 15 Inch

Nissan X-Trail

Nissan X Trail saat ini tersedia dalam pilihan mesin Bensin untuk Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi di Indonesia Mobil SUV baru dari Nissan hadir dalam pilihan 2 varian. Dalam spesifikasi mesin dari Nissan X Trail, ini sudah ditenagai dua pilihan mesin Bensin yang berkapasitas 2488 cc. Nissan X-Trail tersedia dengan transmisi CVT tergantung varian Nissan X-Trail. Nissan X-Trail adalah SUV 5 seater dengan panjang yaitu 4690 mm, lebar 1830 mm, wheelbase 2705 mm. serta ground clearance dari Nissan X-Trail adalah 210 mm.

Spesifikasi dari Nissan X-Trail untuk Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi :

1. Kapasitas tempat duduk Nissan X-Trail: 7

2. Harga Nissan X-Trail: Mulai Rp 547,7 juta

3. Dimensi Nissan X-Trail: 4.690 mm P x 1.830 mm L x 1.740 mm T

4. Kapasitas tangki BBM Nissan X-Trail: 60 l

5. Mesin Nissan X-Trail: 2,5L 4-silinder

Nissan Serena

Nissan Serena saat ini tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia Mobil MPV baru dari Nissan hadir dalam pilihan 4 varian. Untuk spesifikasi mesin dari Nissan Serena yang merupakan Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi, ini sudah ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1997 cc. Nissan Serena tersedia dengan transmisi CVT tergantung varian Nissan Serena. Nissan Serena adalah MPV 7 seater dengan panjangnya yaitu 4770 mm, lebar 1740 mm, wheelbase 2860 mm. serta ground clearance dari Nissan Serena 160 mm.

Spesifikasi Nissan Serena untuk Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi: 

1. Harga Nissan Serena: Mulai Rp 462,9 juta

2. Dimensi Nissan Serena: 4.690-4.770 mm P x 1.695-1.740 mm L x 1.865 mm T

3. Kapasitas tangki BBM Nissan Serena: 60 l

4. Mesin Nissan Serena: 2L 4-silinder

Demikian bahasan tentang Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi

Sumber : oto


Post a Comment for "Mobil Nissan Terbaik Harga Terjangkau dengan Kualitas Tinggi"