Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia

Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia

Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia

Kebutuhan akan mobil semakin hari akan selalu meningkat karena perekonomian masyarakat Indonesia yang semakin baik. Mobil juga sangat dibutuhkan dalam perputaran ekonomi sebagai sarana transportasi. Toyota selaku prosuden mobil terkenal dari jepang ini membaca peluang akan kebutuhan mobil di Indonesia. Toyota berusaha mengeluarkan mobil modern dengan harga yang murah.

Setiap tipe mobil murah Toyota telah dilengkapi berbagai fitur canggih untuk mendukung keamanan, keselamatan, dan kenyamanan berkendara. Walaupun harganya lebih mahal dibandingkan mobil murah Datsun ataupun Daihatsu, namun mobil murah Toyota tetap diminati dan laris manis diburu pecinta otomotif tanah air.

Berikut Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia :

1. Toyota Calya

Toyota Calya merupakan solusi atas kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil keluarga dengan hargayang cukup murah namun berkualitas. Mobil murah Toyota Calya ini siap bersaing melawan beberapa mobil lainnya seperti Datsun Go Panca yang sama-sama berstatus sebagai mobil tipe LCGC (Low Cost Green Car). Toyota Calya tersedia varian matic dan manual yang bisa pecinta otomotif pilih sesuai kebiasaan kalian berkendara di jalan, dan semuanya sama-sama dibanderol dengan harga murah dengan harga mulai dari 132 Jutaan hingga sampai dengan 150 Jutaan inilah penyebab mobil ini masuk dalam Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia. Di beberapa daerah mungkin harganya akan sedikit berbeda, namun tetap dinilai terjangkau bagi peminatnya.

Sebelum menghadirkan Toyota Calya, pabrikan Toyota asal Jepang ini memiliki Mobil Toyota Avanza yang sudah berhasil menjadi mobil sejuta umat di negara Indonesia. Toyota saat ini lagi-lagi mengedepankan harga murah untuk memasarkan mobil dari Toyota ini, sehingga masyarakat Indonesia tak ragu membeli produk Toyota buatannya.

Spesifikasi Toyota Calya untuk Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia

1. Dimensi Mobil Toyota Calya: 4.110 mm P x 1.655 mm L x 1.600 mm T

2. Harga Toyota Calya: Mulai Rp 119,5 juta

3. Mesin Toyota Calya: 1L 3-silinder, 1,2L 4-silinder

4. Jumlah silinder Mobil Toyota Calya: 3, 4

 

2. Toyota Agya

Toyota Agya merupakan mobil sejuta umat dari Toyota di Indonesia. Ribuan mobil jenis Toyota Agya telah berlalu lalang sejak pertama kali diperkenalkan sebagai mobil jenis LCGC atau mobil murah yang ramah lingkungan. Harga dari Toyota Agya yang dibanderol sangat murah ini membuat mobil Toyota Agya laris manis di pasaran. Hadirnya mobil Toyota Agya sebagai Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia juga menjadi awal dari kehadiran mobil murah di Indonesia, karena setelahnya berbagai produsen mobil berlomba-lomba menghadirkan mobil LCGC dari pabrikan lain yang sama-sama dibanderol dengan harga cukup murah dibawah 150 Juta Rupiah.

Spesifikasi Agya untuk Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia :

1. Kapasitas tangki BBM mobil Toyota Agya: 33 l

2. Harga mobil Toyota Agya: Mulai Rp 143,8 juta

3. Mesin mobil Toyota Agya: 1L 3-silinder, 1,2L 4-silinder

4. Jumlah silinder mobil Toyota Agya: 3, 4

 

3. Toyota Hilux S Cab

Toyota Hilux S Cab, Mobil murah Toyota yang satu ini memiliki jenis tampilan luar yang agresif dan didalam Toyota Hilux S Cab sudah tersedia beragam fitur canggih untuk memaksimalkan kenyaman dan keamanan dalam berkendara. Toyota Hilux S Cab sebagai Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia berbeda dengan mobil pick-up pada umumnya, Hilux S Cab memiliki fitur Dual SRS Airbag yang mengoptimalkan keselamatan pengenderanya ketika terjadi kecelakaan. Selain itu, Toyota Hilux S Cab tersedia pula mesin berkapasitas 1998cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 139 PS pada 5.600 rpm. Sedangkan torsi dari Toyota Hilux S Cab mencapai 18.7 Kgm pada 4.000 rpm.

Spesifikasi Hilux S Cab untuk Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia :

1. Toyota Hilux S Cab Tipe 2.5 4X4 M/T Double Cabin

2. Diameter x Langkah Toyota Hilux S Cab 92,0 x 93,8 86,0 x 86,0

3. Daya MaksimumToyota Hilux S Cab 144 Ps / 3,400 rpm 139 Ps / 5,600 rpm

4. Torsi Maksimum Toyota Hilux S Cab 35 Kgm / 1,600-2,800 rpm 18.7 Kgm / 4,000 rpm

 

4. Toyota Avanza

Toyota Avanza dijual dengan harga 185 Jutaan sampai 198 Jutaan, pecinta otomitif bisa memilih Toyota Avanza sebagai pilihan mobil keluarga yang nyaman untuk dikendarai. Untuk saat ini, Toyota telah merilis Grand New Avanza dengan banyak perubahan pada sektor interior dan eksterior. Tampilan luarnya terlihat lebih sporty karena ini termasuk Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia dan didalam ruang kabinnya telah terpasang beragam perangkat canggih yang diimbangi dengan kemewahan pada setiap sisinya. Selain itu, mobil Toyota Avanza juga memiliki  mesin bertenaga yang bisa diandalkan untuk berkendara jarak jauh ataupun jarak dekat.

Spesifikasi Avanza untuk Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia :

1. Dimensi Toyota Avanza: 4.190 mm P x 1.660 mm L x 1.695 mm T

2. Kapasitas tangki BBM Toyota Avanza: 45 l

3. Harga Mobil Toyota Avanza: Mulai Rp 197,7 juta

4. Berat kosong Toyota Avanza: 1.045 sampai 1.070 kg

5. Mesin Toyota Avanza: 1,3L 4-silinder, 1,5L 4-silinder

 

5. Toyota Etios Valco

Selain Toyota Ayla, kalian bisa membeli Toyota Etios Valco apabila sobat mencari city car dengan desain stylish dan terlihat sporty. Harga Toyota Etios Valco cukup murah, karena kalian hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 149 Jutaan untuk membeli versi termurah dari Toyota Etios Valco. Walaupun Toyota Etios Valco murah, namun mobil Toyota Etios Valcoini memiliki fitur keselamatan yang lengkap, karena sudah dilengkapi DUAL SRS Airbag yang pelindungi pengendaranya dari kecelakaan. Beragam teknologi modern juga ada didalam Toyota Etios Valco, sehingga mobil Toyota Etios Valco ini layak disebut Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia dan masuk sebagai city car paling berkualitas untuk saat ini.

Spesifikasi Toyota Etios Valco untuk Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia :

1. Seri Mesin Toyota Etios Valco : 2NR-FE.

2. Type Mesin Toyota Etios Valco : 4 Cylinders, 16- Valve, DOHC.

3. Kapasitas Silinder Toyota Etios Valco : 1.197 cc.

4. Diameter x Langkah Toyota Etios Valco : 72,5 mm x 72,5 mm.

5. Daya Maksimum Toyota Etios Valco : 80PS / 5600 rpm.

6. Torsi Maksimum Toyota Etios Valco : 23.3 Kgm/4000 rpm.


Itulah tadi bahasan tentang Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia


Sumber : otomaniac

Post a Comment for "Mobil Toyota Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia"