Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez Terbaru di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez Terbaru di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez Terbaru di Indonesia

Wuling Cortez 2020 adalah sekian dari 8 dan 7 seater MPV. Ini tersedia dalam 5 warna, 6 varian, 2 pilihan mesin, dan 2 opsi transmisi: yaitu transmisi Manual dan Otomatis di Indonesia. Dimensi Wuling Cortez adalah 4870 mm L x 1876 mm W x 1755 mm H. Lebih dari 21 pengguna telah memberikan penilaian untuk Wuling Cortez berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Lebih lanjut tentang Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez Terbaru di Indonesia. Cicilan bulanan terendah untuk Mobil Wuling Cortez dimulai dari Rp 48,35 Juta (durasi selama 58 bulan).

Wuling Cortez saat ini tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia MPV baru dari Wuling hadir dalam 12 jenis varian. Bicara soal spesifikasi mesin mobil dari Wuling Cortez, ini ditenagai dua jenis pilihan mesin Bensin berkapasitas 1485 cc. Selanjutnya untuk Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez Terbaru di Indonesia, Wuling Cortez tersedia dengan jenis transmisi Manual and Otomatis tergantung pada variannya. Wuling Cortez adalah MPV 8 dan 7 seater dengan panjang 4780 mm, lebar 1816 mm, wheelbase 2750 mm.

Pasar otomotif Indonesia saat ini diramaikan dengan hadirnya mobil multiguna (multi purpose vehicle/MPV) Wuling Cortez CT Type S yang dijual dengan harga kompetitif, mulai dengan harga Rp209 juta.

Wuling Cortez CT Type S merupakan jenis varian terendah dari keluarga Wuling Cortez, yang sebelumnya sudah dijual dengan rentang harga kisaran Rp238,5 juta hingga Rp290 juta.

Dengan memiliki rentang harga Rp200 jutaan, Wuling Cortez ini punya segmen pasar yang luas, mulai dari pembeli mobil yang pertama hingga keluarga muda yang sebelumnya sudah menggunakan city car, kemudian beralih ke kendaraan keluarga yang mampu memuat lebih banyak orang.

Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez Terbaru di Indonesia selanjutnya ditinjau dari Harga Mobil tersebut juga membuat model ini akan menantang beberapa model MPV bermesin 1.500cc dengan rentang harga kisaran Rp200 jutaan, antara lain Honda Mobilio, Mitsubishi Xpander, Mobil Nissan Livina, Toyota Mobil Avanza Veloz hingga bahkan Suzuki Ertiga.

Kepemilikan Mesin 1.500cc dengan tambahan kekuatan turbo charge menjadi daya tarik utama untuk Cortez CT Type S, karena bahkan seluruh pesaingnya tidak memiliki fitur unik ini.

Wuling Cortez CT Type S sudah menggunakan variabel katup jenis DVVT dengan asupan turbo yang vukup menjanjikan daya maksimal 140 HP dengan torsi 250 Nm. Dengan dibekali kekuatan itu, mobil wuling ini dapat melaju dengan nyaman dan bertenaga kendati dalam kondisi seluruh kursi terisi oleh penumpang.

Wuling Cortez CT Type S juga tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu jenis manual 6-percepatan yang dijual dengan harga Rp209 juta dan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) yang dijual dengan harga Rp233 juta hal ini membuat lebih jelas Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez Terbaru di Indonesia.

Untuk memenuhi kenyamanan optimal di bangku penumpang pada baris kedua, mobil ini menawarkan opsi captain seat yang membuat posisi duduk penumpang menjadi lebih lega dan nyaman karena posisi kursi yang sudah bisa diubah-ubah sesuai dengan kebutuhan penumpang.

 

Selanjutnya untuk Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez Terbaru di Indonesia. Captain Seat umumnya sudah tersedia pada mobil-mobil MPV untuk kelas menengah ke atas. Namun penerapan fitur itu kini tersedia pada Cortez CT Type S di kelas mesin 1.500cc dengan harga kisaran Rp200 jutaan.

Meski menjadi varian terendah di keluarga Wuling Cortez, namun fitur-fitur hiburan pada mobil ini sudah bisa bersaing dengan mobil di kelas menengah. Terdapat layar hiburan sebesar 8 inci, speedometer digital dengan layar MIDluas 3,5 inci, keyless entry, follow me home, bahkan hingga kamera parkir.

Salah satu fitur unggulan baru pada mobil ini adalah smart key yang sudah dapat membuka kaca jendela mobilhanya dengan menggunakan remote.

Pada sisi keselamatan berkendara, sudah terdapat fitur Dual SRS Airbags, ABS-EBD, rem cakram belakang, anti theft system, hingga emergency stop signal dan auto door lock by speed yang diterapkan di mobil ini. ini lah salah satu dari sekian Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez Terbaru di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez Terbaru di Indonesia

Walaupun demikian, terdapat juga beberapa fitur yang ada pada Cortez tipe L namun sengaja absen pada Cortez CT Type S, antara lain seperti sunroof, electric parking brake (auto hold), lampu kabut, dan juga hill hold control.

Harga yang kompetitif pada mobil ini menjadi modal besar Cortez CT Type S untuk bersaing di bagian kelas MPV 1.500cc, apalagi mobil tersebut sudah diperkaya ragam fitur. Saat ini, untuk mobil-mobil keluarga 1.500cc dijual dengan rentang harga sekitar Rp205juta hingga Rp250 jutaan.

Berikut Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez Terbaru di Indonesia

- Cortez CT S MT- 8-Seater dengan harga Rp209.000.000

- Cortez CT S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather) dengan harga Rp233.000.000

- Cortez 1.5 C-MT dengan harga Rp238.500.000

- Cortez 1.5 CVT-C dengan harga Rp255.500.000

- Cortez 1.5 CVT-L dengan harga Rp290.000.000

Itu tadi pembahasan tentang Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez Terbaru di Indonesia

.

Sumber : otomotif.antaranews

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez Terbaru di Indonesia"