Akhirnya Terbongkar Keuntungan Rizky Billar Selama Berhubungan Dengan Lesti Kejora dari Awal Hingga Mempunyai Anak, Fantastis


Rizky Billar ternyata meraup banyak keuntungan selama berhubungan dengan Lesti Kejora.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Rizky Billar saat berbincang dengan Rudy Salim baru-baru ini.

Rudy Salim penasaran dengan keuntungan yang didapat Rizky Billar selama menjalin hubungan dengan Lesti Kejora.


"Apakah ada keuntungan yang didapat selama ini menjalin hubungan dengan Lesti?" tanya Rudy Salim dilansir dari YouTube Prestige.

Secara blak-blakan Rizky Billar mengaku mendapat banyak keuntungan selama berhubungan dengan Lesti Kejora

"Oh banyak," jawab Rizky Billar santai.

"Apa?," tanya Rudy Salim lagi.

Lalu Rizky Billar membeberkan berbagai keuntungan yang didapatnya.

Ditegaskan Rizky Billar, keuntungan yang paling berharga baginya

Bahkan Rizky Billar telah membuatkan program TV untuk Abang L.

"Banyaklah, saya punya anak, anak saya," kata Rizky Billar.

"saya bikinin program live TV," sambungnya.

"Wush," sahut Rudy Salim.

"Tapi anaknya belum bisa ngapa-ngapain pak?," sambungnya.

Secara mengejutkan Rizky Billar menjawab meski Abang L belum bisa melakukan sesuatu namun sang anak sudah bisa menghasilkan uang.

"Belum bisa ngapa-ngapain udah bisa hasilin duit," ucap Rizky Billar.

"Gila keren banget," sahut Rudy Salim kagum.

"Iya, keren anak saya," kata Rizky Billar.

"Uangnya buat anak saya juga sih sebenarnya," sambungnya.

Lalu Rizky Billar juga mengatakan Followersnya bertambah gegara Lesti Kejora.

"Semenjak sama Lesti followers saya nambah juga,” kata Rizky Billar.

"Followers Lesti apa followers (Rizky Billar)?,” tanya Rudy Salim.

"Dua-duanya cuma saya lebih banyak dikit," jawab Rizky Billar.

"Eh dia lebih banyak sebenarnya, karena sekarang lagi ngetop tuh 'Tanggapan Lesti' apa-apa Lesti,” sambungnya.

Sumber: Tribunjambi

Post a Comment for "Akhirnya Terbongkar Keuntungan Rizky Billar Selama Berhubungan Dengan Lesti Kejora dari Awal Hingga Mempunyai Anak, Fantastis"