Thalita Latief Go Public Meski Sempat Dituding Pelakor, Apa Kabar Eks Istri Ichan? 'Semua Bisa Menilai'


Sempat dituding sebagai pelakor, Thalita Latief kini go public dengan kekasihnya, Ichan Rei. Mantan istri Ichan Rei, Irena Fabiola tanggapi hubungan asmara mereka.

Setelah bercerai dari Dennis Lyla, Thalita Latief tampaknya sudah benar-benar move on.

Belum lama ini ia membagikan foto mesra bersama seorang pria.

Thalita Latief juga turut menulis caption romantis.

Belakangan diketahui pria tersebut adalah Ichan Rei.

Ichan memang bukan orang baru di kehidupan Thalita.

Ia merupakan teman dari artis bernama lengkap Thalita Anne Marie Latief tersebut.


Tahun lalu Thalita sempat dituding merebut Ichan dari istrinya, Irena Fabiola.

Thalita membantah tegas tuduhan tersebut.

Irena kemudian menggugat cerai Ichan.

Setelah sama-sama cerai, Thalita kini jatuh ke pelukan Ichan.

Tak pelak hal tersebut membuat netter menduga isu perselingkuhan kala itu benar adanya.

Kabar Thalita dan Ichan go public soal hubungan mereka ternyata sampai ke telinga Irena.

Irena mengaku banyak menerima laporan dari netizen melalui DM Instagram.

Hal tersebut diakui Irena cukup mengganggu aktivitasnya.

"Banyak yang DM saya dan sejujurnya saya agak merasa terganggu karena saya sekarang fokus sama pekerjaan, bisnis, dan karier.

Terlalu banyak DM masuk yang agak mengganggu kehidupan privasi saya," kata Irena seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube KH Infotainment, Senin 25 April 2022.


Sementara itu saat ditanya mengenai respons melihat Thalita dan Ichan bersatu, Irena mengaku lega.

Ia seolah berhasil membuktikan bahwa pernyataannya selama ini bukan omong kosong belaka.

"Reaksinya ya ada sedikit lega, alhamdulillah berarti saya tidak mengada-ada," ungkap Irena.

Pada akhirnya Irena memilih mendoakan Thalita dan Ichan.

Ia berharap mereka berjodoh dan bahagia.

"Semoga mereka berbahagia berdua dan selalu rukun, berjodoh," jelas Irena.

Terkait tudingan Thalita dan Ichan selingkuh, Irena enggan menanggapinya secara gamblang.

Mantan istri Ichan Rei itu memilih menyerahkan semua kepada publik.

Irena juga enggan merespons terlalu dalam soal pernyataan Thalita yang menegaskan tidak merebut seseorang dari seseorang.

"Semua bisa menilai ya, saya enggak bisa jawab apa-apa," tambahnya.

"Intinya yang tahu mereka dan Tuhan, Allah itu tahu, dan saya. Respons saya itu aja," pungkas Irena.

Simak video selengkpanya disini

Thalita Latief PD Go Public dengan Ichan Rei

Thalita Latief telah percaya diri menunjukkan hubungannya dengan seorang pria yang diketahui bernama Ichan Rei.

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru Thalita yang menunjukkan foto bersama anak dan juga seorang pria di sisinya.

Netizen pun menduga kalau Thalita sudah berani go public dengan tambatan hatinya.

Ichan Rei sendiri banyak yang meyakini kalau ia adalah pria dengan nama lengkapi Ichan Reynaldi.

Sebelumnya, Thalita Latief sempat dituding menjadi pelakor dihubungan Ichan Reynaldi dan sang istri Irena Fabiola, yang menyebabkan mereka sampai bercerai.

Tentu saja kebersamaan Thalita dan Ichan itu langsung mendapat komentar beragam dari publik.

Dalam acara 'Rumpi No Secret,' yang dipandu olwh Feni Rose, Thalita memberikan tanggapan atas reaksi yang diberikan oleh masyarakat.

Rupanya ia bisa menanggapi dengan santai.


"Ya aku sih, ketawa-ketawa aja.

Ya, begitulah penonton. Mau bilang apa?" ucap Thalita Latief dilansir dari YouTube TRANS TV Official, Kamis (21/4/2022).

Thalita Latief pun kembali menegaskan kalau tuduhan yang dilayangkan kepadanya tidak benar dan ia tak pernah merebut pasangan siapa pun.

Bahkan ia berani menyebut 100% yang dibicarakan adalah fakta.

Tak mau ambil pusing jika masih ada yang menghujatnya, ia pilih menertawakan saja.

"Aku sekali lagi bisa tekankan, bahwa aku tidak merebut siapa pun dari siapa pun, seratus persen.

Aku sangat berani bilang seperti ini karena memang faktanya seperti itu.

Jadi, kalau mau ada pihak mana ngomong apa, ya, terserah aja.

Aku ketawa aja," tegas Thalita Latief.

Ia juga menyinggung soal fakta yang ia bicarakan, sebab jika semuanya tipuan belaka maka ia tak akan berani membahasnya.

"Aku orangnya enggak banyak bicara hal privasi.

Jadi, ketika aku ber-statement seperti itu dan berani, it's a hundred percent memang tidak aku lakukan.

Kalau aku lakukan, ya, ngapain gue ngomong-ngomong?

Diam aja. Ibaratnya, ya, 'Enggak mau, ah, ngomongin itu.'

Tapi, aku berani bilang bahwa itu tidak benar," tandasnya.

Sumber: Tribunstyle

Post a Comment for "Thalita Latief Go Public Meski Sempat Dituding Pelakor, Apa Kabar Eks Istri Ichan? 'Semua Bisa Menilai'"