JILAT Ludah Sendiri, Dulu Koar-koar Nantang, Sandy Tumiwa Mendadak Dukung Pesulap Merah: Saya Doakan


Berikut pernyataan Sandy Tumiwa yang saat ini memberi dukungan untuk Pesulap Merah.

Sandy Tumiwa seorang aktor yang sudah lama tak tampil di depan layar, beberapa waktu yang lalu menantang Pesulap Merah untuk bertemu.

Beberapa kali koar-koar menantang untuk bertemu, ternyata tantangan Sandy Tumiwa itu tidak pernah ditanggapi oleh Pesulap Merah.


Kini bak menjilat ludah sendiri yang awalnya menantang, Sandy Tumiwa mendadak memberi dukungan untuk Pesulap Merah.

Dikutip dari unggahan terbaru di akun instagram pribadinya, Sandy Tumiwa mengatakan akan mendukung Pesulap Merah sepenuhnya jika ingin mengedukasi masyarakat.

"Buat Pesulap Merah, jika Anda ingin memberikan edukasi, membantu masyarakat untuk lebih pinter dan smart dalam menghadapi dukun-dukun yang tidak bertanggung jawab atau merugikan orang lain, silakan. Saya mendukung," kata Sandy Tumiwa.

Namun walaupun secara tegas mendukung, Sandy Tumiwa ternyata mendoakan Pesulap Merah mendapatkan hidayah jika harapannya tak sesuai kenyataan.

"Tapi kalau Anda liar dan mulai tidak sesuai dengan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) Anda sebagai pesulap, saya akan mendoakan Anda untuk mendapatkan hidayah," lanjutnya.

Kemudian Sandy Tumiwa pun mendoakan agar Pesulap Merah menjadi sosok yang nanggung, jika tidak dapat mengedukasi masyarakat.

"Saya doakan Anda menjadi pesulap yang nanggung. Biar semuanya nanggung, konten-konten Anda nanggung karena tidak mengedukasi. Bismillah," tegasnya.

Pada unggahan tersebut, Sandy Tumiwa pun menulis caption untuk Pesulap Merah.

"Doa saya untuk anda Pesulap Merah, Bissmillah," tulis Sandy Tumiwa.

Diberitakan sebelumnya, Sandy Tumiwa sangat ingin mempertemukan Pesulap Merah dengan guru spiritualnya untuk mengajarkan Marcel Radhival adab.

"Dia tuh mau ditemui sama guru saya buat diajarin adab tentang tata bahasa didalam bersteatment," ujar Sandy Tumiwa dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/8/2022).


diucapkannya lebih baik daripada Pesulap Merah.

"Lihat steatment saya apakah menggunakan bahasa yang kurang tepat tentu tidak, justru saya menghargai dia karena basicnya seorang mualaf," kata Sandy Tumiwa.

"Dia masih belajar artinya dia masih junior, masih banyak yang lebih senior dalam apapun," lanjutnya.

Lantas mantan suami Tessa Kaunang tersebut meminta Pesulap Merah untuk tidak menyamaratakan semua dukun sama.

"Makanya saya ngasih tau dia, udahlah jangan kayak gitu, karena ilmu tuh banyak luas, apalagi dia memukul rata semuanya," ujar Sandy Tumiwa.

"Saya gak menyalahkan dia tapi memang ada yang salah yaudah salah," sambungnya.

Sandy Tumiwa pun mengatakan jika ilmu yang diterapkan pesulap merah tidak bagus.

"Itu gak bagus, dia harus pakai adab atau dengan ilmu padi," jelasnya.

Post a Comment for "JILAT Ludah Sendiri, Dulu Koar-koar Nantang, Sandy Tumiwa Mendadak Dukung Pesulap Merah: Saya Doakan"