PEMBAGIAN TUGAS MAKALAH
MATA KULIAH PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH
SEMESTER V TAHUN AKADEMIK 2014 – 2015
PROGRAM STUDI PAI – MA’HAD HUDA ISLAMI
DOSEN: UnangWahidin, S.Pd., M.Pd.I
No. | Judul | Kelompok | Keterangan |
1. | Asumsi-asumsi Dasar sebagai Landasan Program Pendidikan Luar Sekolah (PLS); | · Mulyanto · Rivan F · M. Nizar · Ibnu · Iqbal | |
2. | Beberapa Aliran Filsafat yang Melandasi Teori Pendidikan Luar Sekolah (PLS); | · Choirul Anwar · M.Najib · M. Rivaldi Hamdani | |
3. | Teori-teori Psikologi/Psikologi Sosial, dan Sosiologi yang Melandasi Pendidikan Luar Sekolah (PLS); | · Rijal Tamami · A.Haerudin · M. Rosyid Romdon | |
4. | Teori-teori Antropologi, Komunikasi, dan Ekonomi yang Melandasi Pendidikan Luar Sekolah (PLS) | · Hisan M · Yusuf W · Adi Wira · M. Ulum · Ahmad Zaki | |
5. | Teori Andragogi | · Hely Yusuf · Ajid · Yogi · Sarjono Syahdan | |
6. | Perkembangan Pendidikan Luar Sekolah (PLS) di Sekolah-Sekolah di Indonesia | · Syaikhul Kabir · Abdul Aziz Ade Kuswanto | |
7. | Pendidikan Luar Sekolah (PLS) dan Pengembangan Kecakapan Hidup | · Asep Bz · Angga · Deni Muksin | |
8. | Pendidikan Luar Sekolah (PLS) berbasis Masyarakat | · Dwi Bekti · Yapto · Mujahid M.Al-Fatich | |
9. | Pendidikan Luar Sekolah (PLS) dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM)dan Pembangunan Masyarakat | · Arif Syafiq · Ahmad Dimas · A. Ubaidillah Amar Hanafi | |
10. | Pendidikan Luar Sekolah (PLS) dan Proses Pemberdayaan Masyarakat | · M. Althaf · Hilmannudin · Erwin Khoirul Anwar | |
11. | Konsep Pendidikan Sepanjang Hayat (lifelong education) dan Belajar Sepanjang Hayat (lifelong learning) yang Melandasi Berbagai Kegiatan PendidikanLuarSekolah (PLS); | · Andri · Hendra Nugroho · Gugun Gunawan · Iko Lesmana Didin Juandi | |
12. | Empat pilar (sendi) Pendidikan dan Pendidikan Luar Sekolah (PLS) dalam Hubungannya dengan Pendidikan Sepanjang Hayat dan Belajar Sepanjang Hayat | · A.Jabbar · Dadan · Yusuf S · Asep Holid · Hertawan | |
Post a Comment for " PEMBAGIAN TUGAS MAKALAH MATA KULIAH PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH"