Kekurangan dari Mobil Wuling Confero di Berbagai Sisi Spesifikasi

Kekurangan dari Mobil Wuling Confero di Berbagai Sisi Spesifikasi

Kekurangan dari Mobil Wuling Confero di Berbagai Sisi Spesifikasi

Ketika kita hendak membeli mobil kualitas ok dengan harga murah mungkin kita akan tertuju pada Wuling Confero. Alasannya adalah harganya masih di bawah LMPV 7-seater lain, seperti mobil Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, dan juga mobil Mitsubishi Xpander. Walaupun Wuling ini murah yang tentunya memiliki Kekurangan dari Mobil Wuling Confero di Berbagai Sisi Spesifikasi, namun Wuling Confero sudah menawarkan sejumlah keunggulan yang cukup untuk mengakomodir kebutuhan para keluarga pengendara. Misalnya kabin lapang dengan opsi jenis captain seat yang menjadi . Kemudian kelengkapan fitur Wuling Confero juga sudah cukup modern. 

Tidak ketinggalan performa dari mesin mantap dan penggerak roda bagian belakang. Sistem penggerak roda belakang disebut sangatlah penting untuk sebuah mobil tipe keluarga. Apalagi kendaraan itu sering diajak untuk berjalan jauh, melewati jalur yang naik turun seperti perbukitan. Penggerak roda belakang pada Wuling Confero tentu lebih mumpuni dalam menaklukkan tanjakan yang cukup curam.

Terlebih saat ini, kompetitor dari Wuling Confero banyak yang sudah meninggalkan sistem penggerak roda belakang. Seperti misalnya Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, dan Mobil Honda Mobilio sudah berganti jenis ke penggerak roda depan.

Meski Wuling Confero punya banyak kelebihan, Mobil Wuling ini ternyata tak luput dari kekurangan. Simak ulasan lengkap Kekurangan dari Mobil Wuling Confero di Berbagai Sisi Spesifikasi berikut ini:

1. Wuling Confero Belum Tersedia Transmisi Otomatis

Meskipun Wuling Confero tidak ada Transmisi Otomatis, sebenarnya Wuling Confero sudah menawarkan sistem transmisi auto clutch transmission (ACT) pada pilihan tertinggi. namun tetap saja ini menjadi Kekurangan dari Mobil Wuling Confero di Berbagai Sisi Spesifikasi karena bukan transmisi full otomatis.

Cara kerja dari sistem transmisi ini memang tidak memerlukan pedal untuk kopling, namun pengemudi tetap perlu mengganti gigi pada tuas transmisi. Tepatnya jenis ini disebut sebagai semi otomatis.

Tentu ini menjadi sebuah kekurangan dari Wuling Confero yang berarti, terlebih seluruh kompeitor dari Wuling Confero sudah dibekali dengan transmisi otomatis. Bahkan Mobil Honda Mobilio sudah dibekali transmisi otomatis CVT. Kelebihan dari transmisi tersebut mampu memberikan perpindahan gigi yang sangat halus.

2. Desain Eksterior Wuling Confero Terlihat Kurang Modern

Hal ini terlihat dari desain keseluruhan dari Wuling Confero yang berbentuk kotak. Posisi kap mesin juga terlalu rendah dan atap yang sangat tinggi. Persis sekali mobil-mobil keluarga pada zaman dulu.

Sebenarnya desain yang menjadi salah satu dari Kekurangan dari Mobil Wuling Confero di Berbagai Sisi Spesifikasi dari Wuling Confero seperti ini sungguh fungsional, lantaran bisa memberi pandangan yang lebih luas bagi para pengendara. Kemudian bodi yang mengotak juga memberi ruang yang lebih lega pada Wuling Confero untuk penumpang di dalam kabin. Tidak heran kalau Wuling Confero bisa menampung sampai hingga delapan orang.

Jika dibandingkan dengan pesaingnya, seperti Mobil Honda Mobilio, Mitsubishi Xpander, maupun Mobil Nissan Livina terbaru. Tentunya desain Mobil Wuling Confero bisa dibilang cukup ketinggalan.

3. Wuling Confero Produk China yang Dianggap Kurang Berkualitas

Produk-produk dari China yang dipasarkan di Tanah Air sering dianggap memiliki kualitas yang minim. Secara umum, pabrikan Tiongkok juga dinilai suka �jiplak� karya dari produk lain.

Tentu ini menjadi sebuah Kekurangan dari Mobil Wuling Confero di Berbagai Sisi Spesifikasi dalam bersaing dengan kompetitor lainnya yang kebanyakan berasal dari merek Jepang yang terkenal canggih dan awet.

Selain itu, kebanyakan orang pun menganggap produk buatan Jepang lebih berkualitas daripada Tiongkok. Padahal Wuling Confero tidak ketinggalan dari sisi teknologi dan fitur. Lihat saja yang mereka tawarkan di Confero. Seperti jantung mekanisnya, di atas kertas punya performa yang sebenarnya jauh lebih baik dibanding Toyota Avanza, Mobil Daihatsu Xenia, dan Mitsubishi Xpander.

Spesifikasi dari Jantung mekanis tersebut menggunakan kubikasi 1.500cc, tipe empat silinder, DOHC, dan DVVT. Torsi puncak yang dihasilkan bahkan mencapai 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm. Sementara tenaganya sebesar 107 hp pada 5.800 rpm.

Itulah tadi bahasan tentang Kekurangan dari Mobil Wuling Confero di Berbagai Sisi Spesifikasi


Sumber : moladin

Post a Comment for "Kekurangan dari Mobil Wuling Confero di Berbagai Sisi Spesifikasi"