Mobil Datsun Yang Paling Murah dengan Kualitas Terjamin

Mobil Datsun Yang Paling Murah dengan Kualitas Terjamin

Mobil Datsun Yang Paling Murah dengan Kualitas Terjamin

Datsun merupakan merk mobil yang sebenarnya sudah lama berkiprah di dunia otomotif dan ini bukan pertama kalinya Datsun muncul ke pasaran tentunya. Datsun adalah sebuah merk mobil yang dimiliki oleh Nissan dan sudah mulai menjual mobil dari 1958 sampai tahun 1986. Setelah itu merk Datsun akhirnya secara resmi dihentikan produksinya dan merknya akhirnya dimatikan oleh Nissan menjadikan Datsun merk mobil yang sayang sekali kurang dikenal pada abad millennium ini. Alasan kita membahas Mobil Datsun Yang Paling Murah dengan Kualitas Terjamin karena pada 2012 Nissan akhirnya memutuskan untuk kembali menghidupkan brand Datsun yang pernah besar namanya karena mobil seri Fairladynya ini di beberapa negara seperti Indonesia, India, Rusia, dan Afrika Selatan.

 

Walau baru saja muncul kembali di dunia otomotif, Datsun sejatinya tidak kesusahan untuk mendapatkan perhatian dari orang-orang karena sudah memiliki nama besar Nissan yang ada di belakang Datsun tentu saja mampu memberikan efek positif yang cukup impresif. Sebagai merk yang baru launching kembali rekor penjualan Datsun GO secara global mampu menembus angka 100 ribu unit penjualan dalam setahun setelah rilis.

1. Datsun GO

Mobil Datsun Yang Paling Murah dengan Kualitas Terjamin yang pertama adalah Datsun GO, mobil ini tersedia dalam pilihan mesin jenis Bensin. Datsun GO merupakan Hatchback baru dari Datsun hadir dalam 18 jenis varian. Membahas spesifikasi mesin dari Datsun GO, Datsun GO ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin yang berkapasitas 1198 cc. Datsun GO tersedia dengan pilihan transmisi Manual dan CVT.

Tidak hanya tampilan Datsun GO yang bagus, kabin dari Datsun Go ternyata juga dirancang untuk memberikan fasilitas kenyamanan pada pengendara Datsun GO. Hal ini terlihat dari kursi depan dari Datsun GO yang dirancang sangat nyaman untuk diduduki walaupun dalam keadaan perjalanan yang menikung. Selain itu Datsun GO juga terdapat tempat penyimpanan yang memudahkan para pengendara menyimpan barang bawaannya saat berkendara.

Datsun Go menggunakan mesin 3 silinder yang sudah diklaim menjadi mesin yang lebih baik dengan mesin 4 silinder. Hal ini dikarenakan dari kenyataan efisiensi termal dan gesekan pada mesin Datsun Go lebih baik daripada mesin 4 silinder.

Dari mesin Datsun GO tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 67 Hp dan torsi yang maksimal sebesar 104 Nm. Ini sudah cukup membuatnya masuk kategori Mobil Datsun Yang Paling Murah dengan Kualitas Terjamin karena mesin yang cukup bertenaga untuk mobil dalam segmen LCGC, lalu bagaimana dengan konsumsi bahan bakar Datsun GO? Datsun Go ternyata memiliki konsumsi bahan bakar yang sudah cukup efisien. Karena satu liter bisa menempuh perjalanan jarak 20.6 km.

2. Datsun Cross

Datsun Cross tersedia dengan pilihan mesin Bensin. Crossover jenis baru dari Datsun hadir dengan 4 jenis varian. Membahas tentang spesifikasi mesin dari Datsun Cross yang telah masuk dalam Mobil Datsun Yang Paling Murah dengan Kualitas Terjamin, Datsun Cross ini ditenagai dengan dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1198 cc. Datsun Cross tersedia dengan transmisi jenis Manual dan juga CVT. Datsun Cross adalah jenis Crossover 7 seater yang memiliki panjang 3995 mm, lebar 1670 mm, wheelbase 2450 mm. Serta ground clearance dari Datsun Cross adalah 200 mm.

Penampilan dari Datsun Cross apabila dilihat dari sisi eksterior, Datsun Cross memang sangat stylish dan futuristik. Jika dilihat dari depan sampai belakang Datsun Cross memang memiliki keunikan tersendiri dalam bagian crossover. Datsun Cross sendiri memiliki berbagai pilihan warna, yaitu Silver, Gray, Ruby Red, Black, White, Amber dan Copper.

Datsun Cross masuk dalam Mobil Datsun Yang Paling Murah dengan Kualitas Terjamin karena didesain istimewa dengan bodi cladding yang melindungi bodi mobil dari kerusakan yang bisa terjadi akibat gangguan lumpur atau dari pecaran batu. Ground clearence dari Datsun Cross ini juga sangat cocok untuk digunakan berkendara disegala jenis medan, hal ini dikarenakan setinggi 200 mm. Selain itu juga Datsun Cross makin Stylish karena Datsun Cross sudah menggunakan velg ban alloy 15 inch.

3. Datsun GO +

Datsun GO + sudah tersedia dalam pilihan mesin Bensin. MPV baru dari Datsun yang ikut di daftar Mobil Datsun Yang Paling Murah dengan Kualitas Terjamin hadir dalam 14 varian. Membahas tentang spesifikasi mesin dari mobil Datsun GO +, ini ditenagai dua pilihan mesin jenis Bensin berkapasitas 1197 cc. GO + tersedia dengan transmisi jenis Manual dan CVT. Datsun GO + adalah MPV 7 seater yang memiliki panjang 3995 mm, lebar 1636 mm, dan juga wheelbase 2450 mm.

Datsun GO + dihadirkan pada tahun 2018 sebagai versi facelift, gubahan lebih lanjut pada Datsun Go+ ini memang sebenarnya terbilang masih minim rombakan. Akan tetapi, hanya saja dengan ubahan yang ada pada kedua model ini diklaim hadir menjawab berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia.

Yang jelas bahwa Datsun GO + merupakan MPV yang dianggap sebagai kendaraan yang cocok untuk keluarga yang tentunya membutuhkan ruang interior luas serta kenyamanan ketika berpergian keluar bersama.

Dari segi desain pun sebenarnya Datsun Go Plus kini hadir dengan konsep yang jauh lebih elegan sekaligus bergaya untuk sebuah mobil jenis keluarga yang efisien.

Itulah tadi pembahasan tentang Mobil Datsun Yang Paling Murah dengan Kualitas Terjamin


Sumber : oto

Post a Comment for "Mobil Datsun Yang Paling Murah dengan Kualitas Terjamin"