Kelebihan dan Spesifikasi Mobil Wuling Formo Terbaru di Indonesia

Kelebihan dan Spesifikasi Mobil Wuling Formo Terbaru di Indonesia

Kelebihan dan Spesifikasi Mobil Wuling Formo Terbaru di Indonesia

Wuling Formo 2020 adalah jenis mobil dengan 2, 8 dan 7 Seater MPV. Wuling Formo Ini tersedia dalam 2varian warna, 3 varian, 1 pilihan jenis mesin, dan juga 1 opsi transmisi: yaitu Manual di Indonesia. Dimensi dari Wuling Formo adalah 4493 mm L x 1691 mm W x 1715 mm H. Lebih dari 1 pengguna saat ini sudah memberikan penilaian untuk Wuling Formo berdasarkan fitur, jarak tempuh kendaraan saat berkendara, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin mobil pada Wling Formo. Cicilan bulanan terendah dari Wuling Formo dimulai dari Rp 42,04 Juta (durasi selama 60 bulan). Saat ini, Pesaing terdekat Wuling Formo yang mungkin dapat bersaing dengan ketat adalah Supercab, GO +, Confero dan Carry untuk lebih mengenalnya maka kita harus memahami Kelebihan dan Spesifikasi Mobil Wuling Formo Terbaru di Indonesia dibandingkan pesaing lain.

Wuling Formo juga tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia MPV baru dari Wuling Formo hadir dalam 6 varian. Bicara tentang hebatnya spesifikasi mesin Wuling Formo, ini juga ditenagai dengan dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1206 cc. Wuling Formo tersedia dengan transmisi Manual tergantung variannya. Mobil ini dilengkapi dengan panjang 4493 mm, lebar 1691 mm, wheelbase 2720 mm.

Saat ini PT SGMW Motors Indonesia (Wuling Motors) mencoba untuk kembali membuktikan keseriusannya menggarap bidang pasar otomotif di Indonesia yaitu dengan Kelebihan dan Spesifikasi Mobil Wuling Formo Terbaru di Indonesiayang cukup unggul melalui peluncuran Mobil andalan Wuling Formo. Berbeda dari saudaranya yang sudah lebih dulu meluncur sebelumnya yaitu Wuling Confero dan Cortez, Wuling Formo memilih untuk menyasar segmen komersial dan bukan penumpang.

Apakah anda tau apa alasan mobil ini diciptakan ? Adapun alasan pabrikan Negeri Tirai Bambu ini memilih untuk mendatangkan Formo karena melihat perekonomian di Indonesia tengah tumbuh. Selain itu Mobil Wuling Formo juga bisa menjadi pilhan baru yang istimewa karena Kelebihan dan Spesifikasi Mobil Wuling Formo Terbaru di Indonesia ini cukup menguntungkan bagi para pengusaha di Tanah Air tercinta.

Untuk saat ini, Harga Wuling Formo berkisar Rp 140,8 - Rp 141,8 Juta

Wuling Motor menjual Formo dalam tiga jenis varian. Mulai dari Formo 1.2 Blind Van yang dibanderol Rp135,8 juta, Kemudian Formo 1.2 Minibus (8 seater) yang dihargai Rp135,8 juta dan juga Formo 1.2 Minibus (7 seater) yang dijual seharga R136,8 juta.

Wuling Formo saat ini dijejali mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder, 1.200cc yang memlliki tenaga maksimal 77 hp pada 5,600 rpm dan torsi puncak 110 Nm di rentang kisaran 3.600-4.600 rpm. Tenaga yang dikirim ke roda belakang melalui transmisi manual dari lima percepatan.

Ada lagi hal yang menarik disini, salah satu Kelebihan dan Spesifikasi Mobil Wuling Formo Terbaru di Indonesia yaitu selain harganya yang terjangkau, ada beberapa kelebihan Wuling Formo yang mungkin bisa membuat beberapa usaha Anda semakin nyaman, seperti tagline yang diusung Wuling pada mobil ini. 

Berikut ini sejumlah Kelebihan dan Spesifikasi Mobil Wuling Formo Terbaru di Indonesia:

1. Fitur Pendukung Berkendara

Mobil ini memberikan rasa nyaman selama perjalanan kepada pengendara dan penumpang. Salah satu kelebihan Wuling Formo adalah mobil telah dilengkapi dengan sejumlah fitur pendukung untuk berkendara.

2. Baris Kursi dan Akses Luas Mobil

Kelebihan dan Spesifikasi Mobil Wuling Formo Terbaru di Indonesia yang kedua dari Wuling Formo varian minibus adalah mobil ini telah dirancang sedemikian rupa sehingga sudah memiliki ruang kabin yang cukup luas. Akses menuju bangku baris ketiga terasa sangat mudah karena pada jok baris kedua bisa dilipat. Hal ini tentunya membuat para penumpang menjadi lebih merasa nyaman.

Tidak hanya berkutat pada soal kenyamanan, Wuling Motors juga telah melengkapi Wuling Formo dengan fitur keselamatan standar yaitu memasang sabuk pengaman di semua bangku di mobil.

3. Kargo dan Akses Luas

Sebagai kendaraan jenis komersial, elemen pertama yang paling dicari tahu oleh pengusaha adalah tentang kapasitas daya angkut barang. Wuling Formo diklaim saat ini memiliki kapasitas angkut yang cukup besar yaitu sebesar 3.200 liter.

4. Tampilan Eksterior

Mobil ini tidak kalah menariknya dari kompetitornya, kelebihan dari Wuling Formo lainnya adalah memiliki desain eskterior modern dan dinamis yang cukup menarik sehingga enak dilihat meski statusnya itu adalah mobil komersial. ini merupakan Kelebihan dan Spesifikasi Mobil Wuling Formo Terbaru di Indonesia yang lainnya.

5. Fitur Utilitas Pendukung

Layaknya mobil di segmen penumpang lainnya, Wuling Formo juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengendara maupun penumpang saat ini.

6. Posisi Mesin di Depan

Wuling Motors sengaja meletakkan posisi mesin di depan agar terpisah cukup jauh dengan penumpang di bagian kabin sehingga getarannya diharapkan tidak terlalu terasa. Selain itu berkat penempatan mesin di bagian depan, suaranya juga tidak merangsek ke bagian dalam mobil ini.

7. Dukungan Layanan Purna Jual

Wuling Formo saat ini sudah didukung dengan layanan purna jual yang prima seperti garansi umum 3 tahun atau 100.000 kilometer.Untuk memenuhi Kelebihan dan Spesifikasi Mobil Wuling Formo Terbaru di Indonesia, kemudian ada juga garansi menarik komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa untuk service berkala sampai 50.000 kilometer atau 2,5 tahun, Wuling Insurance untuk asuransi, Wuling Mobile Service (WMS) hingga prlayanan Wuling Customer Assistance yang dapat dikontak oleh siapa saja melalui nomor 0800-100-5050.

8. Biaya Perawatan Murah

Yang terakhir dari Kelebihan dan Spesifikasi Mobil Wuling Formo Terbaru di Indonesia yang dimiliki oleh Wuling Formo ketimbang kompetitornya yang lain adalah biaya perawatan murah.

Demikian semoga dapat dipahami Kelebihan dan Spesifikasi Mobil Wuling Formo Terbaru di Indonesia.

.


Sumber : carmudi

Post a Comment for "Kelebihan dan Spesifikasi Mobil Wuling Formo Terbaru di Indonesia"