Mobil Mesin Diesel Isuzu Terbaik dengan Harga Murah

Mobil Mesin Diesel Isuzu Terbaik dengan Harga Murah

Mobil Mesin Diesel Isuzu Terbaik dengan Harga Murah

Apa yang kalian tahu tentang jenis mobil Diesel? Mungkin ada banyak orang yang mengatakan jika kondisi mobil Diesel merupakan salah satu dari mobil yang tidak enak untuk dikendarai. Selain punya sifat mesin yang berisik, mobil Diesel ternyata juga dianggap kurang memiliki kenyamanan yang terjamin. dari kesalahan pandang inilah kami akan bahas Mobil Mesin Diesel Isuzu Terbaik dengan Harga Murah.

Padahal, tidak semua mobil Diesel seperti itu. Ada juga Mobil Mesin Diesel Isuzu Terbaik dengan Harga Murah yang bisa dijadikan mobil harian untuk keluarga. Mobil Diesel yang diperuntukkan bagi keluarga memang menjadi salah satu solusi jitu.

Karena seperti yang kita ketahui mobil bermesin Diesel ini biasanya memiliki konsumsi bahan bakar yang terbilang cukup irit dibandingkan dengan mobil yang menggunakan mesin bensin. Mungkin saja tidak semua orang tahu tentang mobil Diesel terbaik di Indonesia. Sebenarnya masih ada banyak juga mobil Diesel yang bisa dijadikan sebagai mobil harian untuk keluarga. Kami akan mencoba merangkum Mobil Mesin Diesel Isuzu Terbaik dengan Harga Murah.

 

1. Isuzu MU-X

Mobil Mesin Diesel Isuzu Terbaik dengan Harga Murah yang pertama adalah Isuzu MU-X. Isuzu merupakan merek yang sudah ada cukup lama terkenal di Indonesia, Isuzu memang dikenal punya slogan tersendiri. Isuzu menyebut dirinya sebagai Rajanya mobil mesin Diesel, maka tak heran jika mobil-mobil Isuzu menjadi favorit di era 1990-an bahkan hingga 2.000-an. Salah satu mobil dari isuzu yang cukup handal untuk dijadikan mobil keluarga adalah mobil Isuzu MU-X. Mobil yang beredar di segmen SUV ini punya mesin Diesel yang terkenal bandel.

Mesin yang tertanam pada Mobil Isuzu MU-X ini sudah menggunakan mesin berkapasitas 2.500cc, 4 silinder, dan turbo dengan tenaga 132 hp. Karena Isuzu MU-X ini adalah sebuah SUV, maka harganya pun terbilang cukup mahal. namun Isuzu MU-X ini sangat layak masuk ke dalam kategori Mobil Mesin Diesel Isuzu Terbaik dengan Harga Murah di Indonesia.

Spesifikasi Isuzu MU-X yang membuat masuk dalam Mobil Mesin Diesel Isuzu Terbaik dengan Harga Murah :

1. Harga Isuzu MU-X: Mulai Rp 475 juta

2. Dimensi Isuzu MU-X: 4.825 mm P x 1.860 mm L x 1.840-1.860 mm T

3. Mesin Mobil Isuzu MU-X: 2,5L 4-silinder diesel

4. Sistem penggerak roda Isuzu MU-X: Penggerak 4 roda, Penggerak roda belakang

 

2. Isuzu Panther Grand Touring

Mendengar nama Isuzu Panther Grand Touring saja sudah langsung terbayang sebagai salah satu dari mobil legenda. Karena sejak tahun 2.000 awal, Isuzu tak pernah melakukan perombakan yang besar pada Isuzu Panther. Mereka ternyata hanya melakukan perubahan kecil atau sekadar melakukan facelift saja tentunya tanpa mengganti dengan model Isuzu Panther Grand Touring yang benar-benar baru yang merupakan Mobil Mesin Diesel Isuzu Terbaik dengan Harga Murah.

Isuzu Panther Grand Touring merupakan line up teratas dari keluarga Isuzu Panther. Mobil Isuzu Panther Grand Touring bermain di segmen MPV ini mampu memuat penumpang dengan total 7 orang. Untuk soal mesin dari mobil Isuzu Panther Grand Touring, tak perlu lagi meragukan ketangguhan dan keampuhan mesin Isuzu Panther Grand Touring.

Karena mesin Isuzu Panther Grand Touring berkode 4JA1 merupakan salah satu mesin yang terbukti sangat kuat dan juga tangguh. Bukti untuk Mobil Mesin Diesel Isuzu Terbaik dengan Harga Murah adalah saking tangguhnya, mesin Isuzu Panther Grand Touring ini terkadang sering disiksa untuk diisi menggunakan bahan bakar solar yang kualitasnya tentu di bawah rata-rata. Ditambah lagi dengan harganya yang murah, dan spare part yang sudah tersedia di pasaran juga sangatlah melimpah.

Spesifikasi Isuzu Panther Grand Touring yang membuat masuk dalam Mobil Mesin Diesel Isuzu Terbaik dengan Harga Murah :

1. Harga Isuzu Panther Grand Touring: Mulai Rp 342,3 juta

2. Dimensi Isuzu Panther Grand Touring: 4.535 mm P x 1.770 mm L x 1.920 mm T

3. Ukuran velg Isuzu Panther Grand Touring: 15" diameter, 6,5" lebar

4. Kapasitas tangki BBM Isuzu Panther Grand Touring: 55 l

5. Mesin Isuzu Panther Grand Touring: 2,5L 4-silinder diesel

6. Daya kuda Isuzu Panther Grand Touring: 80 HP

Itulah tadi pembahasan tentang Mobil Mesin Diesel Isuzu Terbaik dengan Harga Murah.

Post a Comment for "Mobil Mesin Diesel Isuzu Terbaik dengan Harga Murah"