Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia

Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia

Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia

Jika kita ingin mencari mobil Suzuki dengan harga yang murah namun memiliki kualitas ok, maka kita harus menyimak daftar Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia dibawah ini. Silahkan disimak

1. Mobil Suzuki Ignis

Suzuki Ignis sangat layak disebut sebagai Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia. Pasalnya mobil Suzuki Ignis ini menawarkan fitur sangat lengkap dan memiliki desain gagah yang terlihat stylish dan sporty. Untuk harga dari Suzuki Ignis sendiri dibanderol mulai dari 139 Jutaan sampai hingga 169 Jutaan. Untuk varian tertinggi dari Suzuki Ignis kita akan mendapatkan fitur yang sangat lengkap, mulai dari Dual SRS Airbag dalam Suzuki Ignis, ABS, EBD, ISOFIX, dan headlamp Suzuki Ignis yang menggunakan LED Projector serta Suzuki Ignis sudah dilengkapi DRL. Kemudian untuk mesin Suzuki Ignis mengusung mesin 1,197cc yang dijamin sangat bertenaga untuk bertenaga.

Spesifikasi Mobil Suzuki Ignis sebagai Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia :

1. Harga Suzuki Ignis: Mulai Rp 174 juta

2. Dimensi Suzuki Ignis: 3.700 mm P x 1.660-1.690 mm L x 1.595 mm T

3. Kapasitas tangki BBM Suzuki Ignis: 32 l

4. Mesin mobil Suzuki Ignis: 1,2L 4-silinder

 

2. Mobil Suzuki APV

Suzuki APV termasuk salah satu mobil termurah di Indonesia. Harga Suzuki APV mulai dari 100 Jutaan sampai hingga 230 Jutaan. Suzuki APV tersedia beragam varian yang bisa brosis pilih sesuai kebutuhan pengguna. Bahkan Suzuki menyediakan varian mobil Pick Up, Box, dan juga Blind Van yang bisa dipilih sebagai kendaraan niaga. Selain itu, Suzuki ini masuk kategori Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia karena juga tersedia pula varian Airbag yang menawakan kenayaman dan kemewahan pada mobil ketika kita mengemudikannya.

Spesifikasi Suzuki APV masuk Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia :

1. Dimensi Suzuki APV: 4.155-4.300 mm Px1.655-1.690 mm L x 1.855-1.865 mm T

2. Kapasitas tangki BBM Suzuki APV: 46 l

3. Ukuran velg Mobil Suzuki APV: 14-17" diameter, 5-6,5" lebar

4. Kapasitas tempat duduk Suzuki APV: 7, 8

 

3. Mobil Suzuki Swift

Inilah Suzuki Swift pesaing Honda Jazz dan juga Toyota Yariz dari Suzuki. Mobil Suzuki Swift ini dipasarkan dengan harga hingga 200 Jutaan dan tersedia juga dalam varian transmisi matic dan juga manual. Semua varian dari Suzuki Swift tersebut sama-sama memiliki desain stylish yang sangat cocok bagi kawula muda yang mencari Mobil city car yang terbaik. Selain itu, All New Swift juga sudah memiliki desain compact yang tentunya membuat Suzuki Swift mudah melewati kemacetan dan jalanan yang sempit. Adapun dimensi Suzuki Swift berukuran panjang 3.850 mm, lebar 1.695 mm, dan juga tinggi 1.510 mm.

Spesifikasi Mobil Suzuki Swift masuk Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia :

1. Tipe Mesin mobil Suzuki Swift M16A

2. Kapasitas Mesin Suzuki Swift 1586 cc

3. Jumlah Silinder Suzuki Swift 4

4. Transmisi Suzuki Swift berjenis Otomatis

5. Tipe Transmisi Suzuki Swift CVT

 

4. Mobil Suzuki Celerio

Suzuki Celerio menawarkan desain yang sporty dan stylish yang tampak dari setiap sisi mobil. Mobil Suzuki Celerio ini diklaim memiliki desain aerodinamis sehingga masuk Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia yang tentunya membuat Suzuki Celerio bisa melaju kencang melewati padatnya jalan raya di sekitar. Untuk spesifikasi Suzuki Celerio sendiri mengusung mesin 998 cc dengna keluaran tenaga 68 PS pada 6.000 rpm dan torsi Suzuki Celerio sebesar 90 nm pada 3.500 rpm. Selain itu, Mobil Suzuki Celerio juga dilengkapi fitur Dual SRS Airbag, ELR Seatbelts, dan juga TECT (Total Effective Control Technology).

Spesifikasi Suzuki Celerio

1. Tipe Suzuki Celerio : K10B.

2. kapasitas Mesin Mobil Suzuki Celerio : 998cc.

3. Silinder Mobil Suzuki Celerio : 3.

4. Torsi Suzuki Celerio Maksimum : 90Nm/3500 rpm.

5. Daya Suzuki Celerio Maksimum : 68PS/600 rpm.

6. Tipe Emisi Suzuki Celerio : BS4+OBD II.

 

5. Mobil Suzuki Ciaz

Apabila kalian mencari mobil sedan terbaik di wilayah Indonesia, maka kalian bisa membeli mobil Suzuki Ciaz. Mobil Suzuki Ciaz ini menawarkan ruang interior yang sangat lapang dan dilengkapi fitur Switch Audio pada bagian kemudi Suzuki Ciaz. Selain itu, Suzuki Ciaz tersedia pula ruang bagasi yang sanggup untuk menampung barang bawaan hingga sekitar 495 Liter. Sayangnya harga dari mobil Suzuki Ciaz dibanderol cukup mahal, yaitu sekitar 280 Juta Rupiah

Spesifikasi Suzuki Ciaz masuk kategori Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia :

1. Mesin mobil Suzuki Ciaz : K14B

2. Kapasitas Silinder Suzuki Ciaz : 1,373 cc

3. Jumlah Katup Suzuki Ciaz : 4

4. Diameter X langkah mobil Suzuki Ciaz : 73.0�82.0 mm

5. Perbandingan Kompresi Suzuki Ciaz : 11,0

 

6. Harga Mobil Suzuki Ertiga Dreza

Harga mobil Suzuki New Ertiga Dreza dibanderol dengan harga 200 Jutaan dan menawarkan perubahan pada segi desain dan interior mobil Suzuki Ertiga Dreza dibandingkan Ertiga yang generasi sebelumnya. Kini kita akan mendapatkan sebuah mobil keluarga Suzuki Ertiga Dreza yang dijamin nyaman dan aman untuk dikendarai. Pasalnya Suzuki Ertiga Dreza sudah ada fitur ABS untuk pengereman dengan hasil yang lebih maksimal. Tak hanya itu, untuk memenuhi Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia Suzuki juga melengkapi Suzuki Ertiga Dreza dengan fitur Keyless Entry dan Immobilizer yang membuat Mobil New Ertiga Dreza tidak bisa hidup tanpa kita menggunakan kunci asli.

Spesifikasi Suzuki Ertiga Dreza

1. Tipe Mesin Suzuki Ertiga Dreza : K14B, DOHC, VVT, 16 katup, 4 in-Line.

2. Isi Silinder Suzuki Ertiga Dreza : 1,373 cc.

3. Diameter x Langkah Suzuki Ertiga Dreza : 73.0 x 83.0 mm.

4. Kompresi rasio Suzuki Ertiga Dreza : 1 : 10.

5. Daya Maksimum Suzuki Ertiga Dreza : 95 PS/6.000 rpm.

 

7. Mobil Suzuki Ertiga Diesel Hybrid

Suzuki New Ertiga Diesel menjadi salah satu mobil jenis hybrid dengan harga termurah di Indonesia. Pemakaian mesin deasel pada Suzuki Ertiga Diesel Hybrid juga membuatnya lebih efisien bahan bakar dibandingkan dengan New Ertiga Dreza ataupun varian standar lainnya. Selain itu, Suzuki Ertiga Diesel Hybrid tersedia pula fitur Idle Start/Stop System yang membuat mobil Suzuki Ertiga Diesel Hybrid ini semakin irit. Sebanding dengan harganya, pada mobil Suzuki Ertiga Diesel Hybrid kita juga mendapatkan fitur ABS-EBD, Dual SRS Airbag, dan juga tersedia fitur Hedlamp pada mobil dengan leveling yang bisa kita atur sesuai dengan kebutuhan kita.

Spesifikasi Suzuki Ertiga Diesel Hybrid sebagai Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia :

1. Type Suzuki Ertiga Diesel Hybrid : D13A, DDiS, DOHC, SHVS.

2. Isi Silinder Suzuki Ertiga Diesel Hybrid : 4 in-line.

3. Jumlah Katup Suzuki Ertiga Diesel Hybrid : 16 katup.

4. Kapasitas Suzuki Ertiga Diesel Hybrid : 1,248 cc.

5. Max. Power Suzuki Ertiga Diesel Hybrid : 89 Ps / 4,000 rpm.

6. Max. Torsion  : 200 Nm/ 1,750 rpm.

Itulah tadi pembahasan tentang Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia

Sumber : otomotifo

Post a Comment for "Mobil Suzuki Terbaik dengan Harga yang Paling Murah di Indonesia"