Gisel Soal Balikan bareng Gading: Aku Nurut, Prediksi Rujuk Benar-benar Terwujud? Nasib Wijin Pilu



Mengejutkan komentar Gisel soal balikan bareng Gading Marten yang belakangan ini terbongkar.

Gisella menanggapi pertanyaan soal rujuk bersama Gading Marten.

Tak pernah disangka ternyata mantan istri Gading Marten itu tak menolak atau membantahnya.

Kekasih Wijin mengaku hanya menyerahkan semuanya ke tangan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kini prediksi rujuk benar-benar terwujud.

Nasib Wijin pilu, setelah mendengar kemungkinan benih cinta yang masih tersisa antara Gading dan Gisella.



Gisel menjawab pertanyaan awak media yang menyebut tentang peluang rujuk Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Gisel kini lebih religius setelah menghadapi berbagai cobaan di hidupnya.

Seperti misalnya saja kasus video syur yang harus dihadapi olehnya saat ini.

Disampaikan Gisel melalui saat ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (18/3/2021).

"Kalau ngomong balikan, nggak ada yang pernah bisa tahu, nggak pernah mendahului Tuhan," kata Gisel dikutip TribunJatim.com dari YouTube StarStory.

Tak menolak, tak membantah bahkan Gisella hanya mengaku akan menuruti rencana Tuhan yang terjadi padanya.

"Semua opsi tetap aku buka, bahwa apapun itu yang Dia kehendaki atas kehidupan aku, aku mau nurut," katanya lagi.

Gisel memang begitu dibicarakan setelah terlibat dalam kasus video syur bersama Nobu.

Kemudian, mantan Gading Marten itu juga menjadi sorotan setelah diprediksi masih bisa rujuk dengan Gading.

Gisel mengisyaratkan bahwa ia telah berdamai dengan masa lalunya.

Tersangka kasus video syur 19 detik itu menegaskan dirinya kini ingin fokus dengan apa yang kini sedang dijalani.

"Yang aku tahu pencipta kita itu memaafkan kita sepaket dengan masa lalu kita dimaafkan," ungkap Gisel.

"Jadi kalau sudah sampai tahap ini ya sudah mulai dari situ aja dulu."

Sementara itu, Gading Marten sendiri sebelumnya mengakui dirinya memang masih menyayangi Gisel.

Gading Marten, sang mantan suami akui masih sayang Gisel sampai kapanpun itu.

Meski kini Gisel diketahui telah memiliki kekasih, sudah berencana menikah, hingga pernah main api di belakang Gading.

Pengakuan Gading masih sayang Gisel sampai kapanpun itu diungkap dalam sebuah video di YouTube Channel VIBE INDONESIA #1. 

Bersama Anya Geraldine, Gading Marten mengakui mengecap Gisel sebagai sosok yang selalu berkesan di hatinya.



Putra Roy Marten secara terang-terangan mengaku selalu menyayangi sang mantan sampai kapanpun.

Di hadapan Anya Geraldine, Gading Marten mengakui bahwa sang mantan istri tetap memiliki porsi di hatinya.

"Masih sayang nggak sama Gisel? Atau at least masih suka kepikiran sedikit-sedikit?" tanya Anya Geraldine. 

"Masih, sayang sama Gisel kan? Sayang kalau gue sama Gisel," jawab Gading Marten. 

Gading memberi tahu bahwa ada perbedaan di perasaan sayangnya kini.

"Tapi sayangnya beda udah.

Bukan sayang pengin memiliki ya.

Tapi gue sayang karena dia kan ibunya Gempi, dan gue punya history sama dia," sambungnya.

Dengan begitu, kakak Gibran Marten ini mengungkap bahwa dirinya selalu siap sedia saat Gisel membutuhkannya. 

 Meski berkali-kali disakiti oleh Gisel, Gading tetap siap untuk selalu berada di belakangnya.

"Mangkanya kayak misalnya sekarang ada masalah sama Gisel gue pengin berada di belakangnya, tapi setelah Wijin ya maksudnya, atau next pasangan selanjutnya.

Tapi anytime kalau dia butuh gua, gue selalu siap di belakangnya,"



Nasib Wijin saat ini pun tak diketahui bakal seperti apa di masa depan.

Mungkinkah benar-benar akan dinikahi oleh Gisella?

Sementara itu, Gisella juga tak lupa menyinggung bagaimana hubungan sebenarnya dirinya dan Wijin.

Dengan sang pebasket, Gisel tetap menganggapnya sebagai masa depan.

Dengan kata lain, Gisel menegaskan bahwa dirinya ingin fokus pada hubungannya bersama Wijin.

Sebab, ia hanya ingin menjalani apa yang dimiliki kini sebaik mungkin.

Terlebih, prinsip tersebut juga telah senada dan sepikiran dengan Wijin.

"Jadi sebaiknya apa yang aku punya sekarang, relationship sekarang, kita berusaha sebaik-baiknya," kata Gisel.

"Nanti jodohnya sama siapa, gimana, Tuhan nyuruh aku maju, nyuruh aku balik, terserah."

Yang penting saya melakukan yang paling baik," ujarnya.

"Kalau aku dan Wijin sudah punya pengertian yang sama, cuma nanti gimana kan ada pihak-pihak lain yang enggak tahu, makanya kita berusaha yang terbaik aja," pungkasnya.




sumber : jatim.tribunnews 

Post a Comment for "Gisel Soal Balikan bareng Gading: Aku Nurut, Prediksi Rujuk Benar-benar Terwujud? Nasib Wijin Pilu"