Nyali Chika Mendadak Ciut, Dituding tak Berani Minta Maaf Langsung ke Istri Bos PS Store : Demi Allah


Istri Bos PS Store, Septia Siregar mengunggah isi percakapannya dengan Chandrika Chika yang secara mendadak meminta maaf kepadanya.

Isi percakapan keduanya pun menjadi sorotan netizen, lantaran bak ada hal janggal dibalik pesan yang disampaikan Chandrika Chika.

Terutama soal nyali Chika yang dituding netizen tak berani bertemu langsung dengan Istri Putra Siregar itu dan hanya menjelaskan kan duduk permasalahan dan klarifikasi darinya lewat direct massage instagram saja.

"Tu anak otaknya dimana, minta maaf kok lewat DM bukannya ketemu langsunglangsung, " Tulis netizen di akun instagram Septia Siregar.

"Tegas donk Chika, jangan minta maaf tanpa bertindak, " Tulis netizen lain.


Sontak isi pesan yang disampaikan Selebgram sekaligus Tiktoker, Chandrika Chika juga disoroti netizen.

"Assalamualaikum ka septi, ka sebelumnya chika minta maaf atas berita yang udh kesebar kemana mana atas omongan yang sudah keluar kemana mana, disitu chika deket sama (nama disensor).

Chika sama sekali ga ada niatan sampai ada keributan, Chika disitu ngobrol sama teman-teman Chika karena Chika baru baikan sama teman-teman Chika, ya mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-kenapa karena Chika diliat nangis dan gebetan Chika udah nyamperin Chika beberapa kali dan ga tau kenapa tiba-tiba Rico berantem,”tulisnya.

“Dan disitu semua pada misahin ka termasuk aku, sampai aku juga ke dorong, Demi Allah aku sama sekali ga ada deket sama papi sama Rico, kita semua temenan dan emang aku sama anak-anak habis surprise ulang tahun,” lanjut Chika.

Ia juga minta maaf soal isu yang menyebutkan dirinya punya hubungan dengan Putra Siregar.

“Maafkan kalau seandainya aku jadi ada omongan diluar kalau aku sama papi ada hubungan. Demi Allah mati kafir ka aku ga ada hubungan sama papi dan rico, papi di sana hanya memisahkan Rico,” tulisnya.

“Sekali lagi aku minta maaf ya ka kalau seandainya kaka jadi kecewa sama aku, semoga pintu maaf terbuka dari hati kaka buat chika sekali lagi ka maaf sebesar-besarnya aku tidak ada hubungan sama papi dan rico kita semua teman,” tutup pesan Chandrika Chika.

Sumber: Sripoku

Post a Comment for "Nyali Chika Mendadak Ciut, Dituding tak Berani Minta Maaf Langsung ke Istri Bos PS Store : Demi Allah"